oleh

Pelaku Penganiyaan Akhirnya Diamankan Polsek Siantar Barat

 

 

Pematangsiantar | metroinvestigasi.id –Polsek Siantar Barat berhasil menangkap pelaku Penganiayaan terhadap korban Ahmad Zaid (21) warga akan Medan Km.4,5. Kelurahan Sumber Jaya, Kecamatan Siantar Martoba , Kota Pematangsiantar pada Senin (31/5/2021) di Samping Pos Polisi Pasar Horas, Kelurahan Proklamasi, Kecamatan Siantar Barat, Kota Pematangsiantar.

Berdasarkan Laporan Polisi No.Pol. : LP/ / V/ 2021/Str Barat, tanggal 31 Mei 2021 dan keterangan saksi – saksi, Polsek Siantar Barat melakukan penyelidikan.

Pada Selasa (8/6/2021) sekira pukul 15.00 Wib, Polsek mendapatkan informasi pelaku KA alias Ucok (23) sedang berada di suatu lokasi di sebuah Gang yang berada di Pasar Horas.

Mendapatkan informasi tersebut, Kapolsek Siantar Barat memerintahkan tim yang dipimpin Aiptu Sugeng Suratman dan Aipda Jontar Sidabutar untuk melakukan pengejaran terhadap tersangka.

Sesampainya di lokasi dan mendapatkan seorang pemuda dengan ciri – ciri memakai topi hitam dan baju lengan panjang kota – kotak putih, tim langsung melakukan penangkapan terhadap tersangka.

Tersangka langsung dibawa ke Mapolsek Siantar Barat guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.( anisa )

example banner

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed