Pekon Ujung Realisasikan BLT, 21 Warga Kurang Mampu Terima Bantuan

 

Lampung Barat | metroinbestigasi.com – Ditengah Pandemi Covid-19 dan dalam upaya membantu masyarakat yang membutuhkan pekon Ujung Kacematan Lombok seminung, Kabupaten Lampung barat,realisasikan BLT yang bersumber dari dana desa, Selasa 12/05/2020 kemarin.

Dalam pembagian bantuan tersebut dihadiri oleh, LHP, Aparat Pekon, dan Tokoh Masyarakat.

Muslim yang selaku Peratin Pekon Ujung menegaskan bahwa yang berhak menerima bantuan tersebut betul-betul masyarakat yang tidak mampu.

Tepatnya 21 KK yang masuk dalam kategori warga kurang mampu menerima bantuan sebesar 600.000 tanpa ada potongan sedikitpun.

Dana BLT yang disalurkan itu adalah dana bantuan untuk tahap pertama yaitu untuk bulan April sedangkan untuk tahap dua dan tiga akan direalisasikan nanti setelah Dana desa tahap dua terealisasi.

Muslim selaku Peratin berharap “kepada masyarakat yang mendapat bantuan berupa uang ini supaya digunakan dengan sebaik-baiknya,jangan untuk membeli hal-hal yang kurang bermanfaat gunakanlah uang tersebut untuk membeli keperluan dapur atau sembako”.

Semoga bantuan tersebut bermanfaat dan dapat membantu perekonomian warga ditengah pandemi Covid-19 ini,dan ini semoga cepat berlalu. Imbuhnya.(kartiko)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *