oleh

Peduli Sesama Anggota : Polres Langkat Santuni Keluarga Polri Yang Meninggal Dunia

example banner

 

Langkat | metroinvestigasi.id – Kepolisian Resor Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok, didampingi Ketua Cabang Bhayangkara Langkat Indri Danu Pamungkas, memberikan tali asih dan bantuan sosial kepada pihak keluarga Polri yang meninggal akibat Covid-19, Selasa (26/10) pagi.

example banner

Bantuan sosial berupa santunan voucer senilai 2.500,00 dan bahan makanan diberikan secara simbolis kepada beberapa perwakilan pihak keluarga, yang diserahkan langsung oleh Kapolres Langkat didampingi Ketua Cabang Bhayangkari Langkat.

Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok pada kesempatan tersebut menyampaikan rasa bela sungkawa dan rasa prihatinnya atas musibah yang dialami pihak keluarga, akibat dari pandemi Covid-19 hingga harus kehilangan orang yang dicintai.

Pada kesempatan yang sama Ibu Bhayangkari Indri Danu Pamungkas Totok, memberikan suport kepada keluarga agar tetap tabah serta bertawakal dan berikhtiar untuk tetap semangat dalam beraktifitas dan yang terpenting senan tiasa menjaga/menerapkan protokol kesehatan demi kepentingan bersama.

Disela penyerahan bantuan sosial tersebut Kapolres menjelaskan, bantuan yang diberikan merupakan bentuk solidaritas dan pengabdian dalam rangka 31 tahun AKABRI 1990 kepada ahli waris yang meninggal dunia akibat covid.

Rasa haru terlihat diraut wajah ahli waris saat menerima bantuan, seraya menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Kapolres dan alumni AKABRI 1990 atas partisipasi dan kepedulian yang diberikan.

Seusai memberikan tali asih dan bantuan sosial kepada keluarga Polri, Kapolres didampingi Ketua Cabang Bhayangkari, melanjutkan kegiatan peninjauan pelaksanaan vaksinasi masal yang dipusatkan di gedung serba guna Pemkab Langkat dan beberapa titik yang telah ditentukan di masing masing Polsek jajaran Polres Langkat.( anisa )

example banner

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed