Nagori Karang Rejo Huta V Gg Beroh, Akan Bangun Drainase Di Atas Bukit

 

Simalungun | metroinvestigasi.id – Kegiatan Trial (percontohan) untuk pembangunan drainase dusun v nagori (desa.red) karang Rejo kecamatan gunung Maligas Simalungun Sumatera Utara akan di laksanakan Senin 10/06/2024 yang akan di hadiri semua elemen porkopinca, kepala desa karang Rejo, BPD, TPK dan perangkat desa karang Rejo.

Pangulu Karang Rejo Hairul Zein menjelaskan bahwa kegiatan Trial pembangunan drainase di dusun v Karang Rejo gang beroh akan di laksanakan pada hari Senin dan akan di hadiri semua elemen masyarakat.
Anehnya Parit Pasangan tersebut berada di perbukitan. Patut disayangkan, besar kemungkinan bangunan tersebut kurang bermanfaat.

“Belum loncing kita bang, peletakan batu pertama nanti baru kita plangnya, saat ini masih penggalian aja,” tulis Hairul Zein lewat pesan WatsApp,Jumat sore (07/06/24).

Saat penelusuran di lokasi tampak galian parit pasangan dan material sudah tersedia namun di sayangkan beberapa material berupa batu padas (batu kili. Red) Di duga tidak sesuai standar. Tidak banyak informasi yang di temukan, di karenakan warga sekitar yang sempat di mintai keterangan terkesan bungkam.

Terpisah, salah seorang Pendamping Desa wilayah kerja di kecamatan gunung maligas membenarkan pernyataan pangulu (kades. Red) karang rejo tentang belum di laksanakannya Trial (percontohan) pelaksaan kerja di lokasi, di informasikan Trial akan di laksanakan pada hari Senin 10/06.
“Belum Trial itu bang, Senin nanti” tulisnya. (H. Balok)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *