oleh

Naas Dua Orang Begal, Bapak dan Anak Tertangkap Polsek Kotarih

 

Serdang Bedagai | metroinvestigasi.id- Dua pelaku begal yang merupakan bapak dan anak, bapak Abdul Rahman alias Ucok Karet (51) dan anaknya, Febri Yolanda (23) beramat di Dusun Kampung Lalang, Desa Sarang Torop, Kecamatan Dolok Masihul.

Atas adanya laporan warga masyarakat, Kapolsek Kotarih dengan sigap perintahkan anggotanya untuk menindak pencurian dengan kekerasan(begal) terhadap Ramli dan anaknya A’an Sagita atas perampasan sepeda motornya merk KTM dan Hp merk Vivo Y85 pada hari, Sabtu(27/02/2021),sekira pukul 15:00 Wib di areal perkebunan Bandar Negeri Dusun 4 Desa Ujung Negeri Kahan Kecamatan Bintang Bayu yang merupakan wilayah hukum Polsek Kotarih, Polres Serdang Bedagai.

Dari hasil olah TKP yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Iptu Surya Abadi beserta anggotanya Bripka Firman Barus, Kapolpos Bintang Bayu Aiptu H. Pardede, bhabinkamtibmas Aipda Horizon Bakara, berhasil membekuk kedua pelaku begal.

Kronologis kejadian diawali ketika Kanit Reskrim Iptu Surya Abadi beserta anggotanya, sedang melakukan pengintaian terhadap pengedar naskoba di Desa Ujung Negeri Hulu.

Pada saat berembuk mengatur strategi di kolam pancing Kades Unika, tiba tiba datang Ramli dan anaknya A’an Sagita dan menerangkan baru saja terjadi perampokan sepeda motor dan Hp miliknya yang dilakukan oleh salah satunya pelakunya dikenal oleh korban yang bernama Ucok.

Lalu kanit Reskrim Iptu Surya Abadi melaporkan kejadian tersebut kepada Kapolsek Kotarih, Iptu D. Panjaitan melalui telepon seluler.

Dengan sigap Kapolsek Kotarih memerintahkan Kanit Reskrim beserta anggota melakukan lidik dan ungkap kejadian tersebut.

Lalu diadakan pengejaran terhadap pelaku, Sabtu (27/02/2021),sekira pukul 19,30,tersangka berhasil ditangkap di dusun 3 Kampung lalang Desa Sarang Torop Kecanatan Dolok Masihul, Kabupaten Serdang Bedagai, dengan barang bukti hasil kejahatan, berupa satu unit ranmor sepeda motor merk KTM dan Hp Vivo Y85.

Polisi mengamankan tersangka dan barang bukti, guna mengembangnya kasus tersangka lainya.

Selanjudnya tersangka dibawa ke Polsek Kotarih. Pada saat istri dan anak tersangka hendak bertamu ke Polsek Kotarih, Kanit Reskrim mengintrogasi anak tersangka yang bernama Febri.

Febri pada sat itu menerangkan bahwa waktu kejadian, dianya bersama dengan ayahnya, Ucok yang melakukan perampokan terhadap korban A’an Sagita dan saat ini tersangka sedang dalam pemeriksaan Polsek Kotarih untuk dilakukan Sidik lebih lanjud. (Baroes /Pol-Ktr).

example banner

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed