oleh

Naas Bocah 3 Tahun Tertabrak Kereta Api

 

Medan|metroinvestigasi.id – Personil Piket Tekab Reskrim Polsek Medan Area, Aiptu Yaqub Sitorus berhasil mengevakuasi Jenazah bocah yang di tabrak kereta api. Pada saat itu anak kecil ini sedang bermain-main di dekat pinggiran rel kereta api.

Sesuai dari keterangan para saksi-saksi pada saat kejadian, bocah itu yang masih berusia (3 tahun) kebetulan sedang bermain-main di pinggiran rel kereta api.

Pada saat itu, anak keacil yang sedang berjalan di pinggiran rel kereta api, kemudian datang lah seorang warga yang tinggal di dekat pinggiran rel kereta api. datang untuk melarang anak tersebut dengan melarang nya dengan melemparkan batu kecil kepada anak yang bernama nathan yang Kebetulan pada saat itu melintas lah kereta api di lokasi Jalan Elang Ujung, Kelurahan TSM II, Kecamatan Medan Denai. Medan, Jum’at, 18/12/2020.

“Kapolsek Medan Area, Kompol. Faidir Chaniago, SH, MH, yang melalui Kanit Reskrim, Iptu Rianto, SH, yang memerintahkan personil Piket Reskrim Aiptu Yaqub Sitorus, SH, agar segera menuju ke TKP untuk segera mengevakuasi jenazah korban ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan.” Ujar Kapolsek Kepada awak media.( anisa )

example banner

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed