oleh

Memutus Mata Rantai Covid-19 AMS Distrik 10.209 Labuhanbatu  Ajak Masyarakat Sukseskan Vaksinasi

 

Labuhanbatu|metroinvestigasi.id – Memutus mata rantai Covid-19, mewakili Ketua AMS Distrik Labuhanbatu Uus Rusyadi Sekjen  Angkatan Muda Siliwangi ( AMS ) Labuhanbatu mengajak semua elemen masyarakat Labuhanbatu untuk mendukung program pemerintah dalam melaksanakan Vaksinasi, Senin (15/03/2021).

Uus Rusyadi menjelaskan tidak ada pilihan lain untuk mencegah penyebaran Virus Corona melainkan dengan kesadaran kita untuk turut mendukung program pemerintah dalam mem sosialisasikan vaksinasi untuk memutus mata rantai penyebaran Covit-19.

Beliau juga menghibau kepada seluruh kaderisasi Angkatan Muda Siliwangi Distrik Labuhanbatu untuk menjadi garda terdepan dalam mendukung program pemerintah melaksanakan Vaksinasi kepada Masyarakat dan sebagai bukti dukungan Angkatan Muda Siliwangi Distrik 10.209 harus siap untuk di vaksinasi agar menjadi contoh kepada masyarakat, tegas Sekjen AMS kepada wartawan Metro Investigasi.

Pada kesempatan ini juga Wasekjen AMS Rubino juga menambahkan untuk menjadi garda terdepan Vaksinasi
kader AMS harus memberikan contoh dengan cara ikut melaksanakan atau menjadi orang yang siap untuk di vaksin, contoh tersebut sudah dilakukan oleh ketua AMS Distrik Labuhanbatu Bung Sulaiman Lubis di Rumah sakit umum Elvi Alazis.( budi.r )

example banner

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed