oleh

Masyarakat Akan ” 4MAN ” kan Kepenghuluan Parit Aman

example banner

 

Rokan Hilir|metroinvestigasi.id –Diawali dengan Do’a yang dipimpin lansung oleh H. Sulaiman Calon Wakil Bupati Paslon 4MAN Kampanye Dialogis Paslon Afrizal Sintong – H. Sulaiman di Kepenghuluan Parit Aman Kecamatan Bangko, Senin, 26/10/2020.

Acara dialog ini diawali dengan Kata Sambutan yang disampaikan oleh Basiran Nur Efendi Ketua Tim Pemenangan Paslon 4MAN, dalam sambutannya Basiran menyampaikan bahwa kebulatan tekad dan kerjasama kita semua maka pada tanggal 9 Desember 2020 nanti akan dapat dimenangkan oleh Pasangan Afrizal – Sulaiman.

Sementara itu Afrizal Calon Bupati Rokan Hilir dalam dialognya lansung dengan masyarakat akan berusaha membebaskan masyarakat dari kepungan air yang melanda kampung parit aman, menurut beliau bila ditangani secara serius dalam tempo 1 tahun permasalahan ini akan dapat di atasi.

Selanjutnya dalam pengembangan pertanian dan perkebunan dalam misi 4MAN akan menata dulu daerah pertanian dan perkebunan baru selanjutnya akan disediakan bibit bibit unggul dan pendampingan dari dinas terkait sehingga apabila ada kendala di lapangan lansung bisa dicarikan jalan keluarnya.

Sementara itu salah seorang masyarakat saat ditanya tanggapannya atas kampanye Dialogis ini menyatakan sangat mengapresiasi program paslon AMAN dan siap untuk memilih pasangan ini karena program yang ditawarkan masuk akal dan memang ini yang sangat diharapkan oleh masyarakat yang bekerja sebagai petani. ( $y.B )

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed