oleh

Masih Ada Waktu Tersisa Sebelum Penutupan, Satgas TMMD Kodim 0204/DS Kembali Memantabkan Permukaan Badan Jalan

example banner

 

Deli Serdang | metroinvestigasi.id – Masih ada waktu tersisa sebelum penutupan, Satgas TMMD Kodim 0204/DS kembali Memantabkan Permukaan Badan Jalan dibeberapa titik yang dianggap kurang kokoh. Semua ini dilakukan demi meningkatkan kesejahteraan rakyat di pelosok desa, Satgas TMMD 111 Kodim 0204/Deliserdang terus membenahi badan jalan yang telah dipadatkan dengan sirtu di Dusun VIII Pagar Gunung, Desa Mabar, Kecamatan Bangun Purba, Kabupaten Deliserdang.

example banner

“Untuk kesejahteraan rakyat, kami siap berkorban waktu, tenaga dan rasa lelah di badan,” ucap Lettu Inf Ihwan Manullang di lokasi TMMD, Sabtu (10/7/2021).

Seperti memantapkan badan jalan sepanjang 3.839 meter lebar 4 meter yang telah dipadatkan dengan sirtu ini, misalnya.

Menurut Lettu Manullang, pengerjaan badan jalan ini sebenarnya sudah rampung 100 persen.

Namun karena masih ada waktu tersisa sebelum penutupan TMMD ke-111 TA 2021, maka personel Satgas Kodim 0204/DS bersama warga kembali memantapkan permukaan badan jalan di beberapa titik yang dinilai kurang kokoh.

“Pemantapan ini agar permukaan badan jalannya lebih tahan dari kikisan air hujan, sehingga masa pakainya juga menjadi makin lama,” ungkap Lettu Manullang.

Sampai saat ini, progres pekerjaan sasaran fisik TMMD 111 Kodim 0204/DS hanya tinggal perkerasan badan jalan cor rigid beton sepanjang 2.545 meter dengan lebar 4 meter di Dusun VIII Pagar Gunung, Desa Mabar.

Sasaran fisik lainnya maupun sasaran non fisik, semuanya sudah rampung 100 persen.(K-17/Ktr – Baroes)

Sumber : Kodim 0204/DS.

example banner

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed