oleh

Marinir Belawan Adakan Bhakti Sosial Dalam Rangka HUT ke-75

 

Belawan | meteoinvestigasi.id – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun yang ke-75 Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan I ( Yonmarhanlan I ) Belawan melaksanakan berbagai kegiatan.

Seperti sebelumnya membagikan sembako kepada para wartawan dan kegiatan lainnya, pada acara puncak peringantan HUT nya diisi dengan berbagai kegiatan sosial, tampak didukung oleh cuaca alam di sekitar Mako Marinir di Belawan yang cerah dan begitu bersahabat.

Kesan seolah olah cuaca alam hari ini mendukung acara puncak perayaan HUT tersebut, dimana saat ini sedang musim hujan.

Dalam rangka memperingati hari lahirnya yang ke-75 kali ini, Batalyon Marinir di Belawan dibawah kepemimpinan Letkol Mar. Farick menggelar berbagai acara kegiatan bhakti sosial.

Bhakti sosial yang merupakan wujud nyata hasil kerjasama antara Alumni Smansa ( SMA Negeri 1 Medan), Sahabat Marinir, PMI, Satpol PP dan lainya itu berupa Sunat Massal terhadap 114 orang anak, Operasi Bibir Sumbing, Pemberian Kaki Palsu, Donor Darah dan kegiatan lainnya.

Saya ucapkan terima kasih kepada Alumni Smansa, Sahabat Marinir dan lainnya atas kerjasamanya sehingga acara Bhakti sosial ini dapat terselenggara dengan baik.

Dikatakan Lurah Maryam bahwa warganya yang mengikuti kegiatan ini ada sebanyak 28 orang, 27 orang ikut sunat massal dan 1 orang mendapat bantuan kaki palsu.

Sementara dari Kelurahan Bagan Deli, menurut Lurah Zul Ashari bahwa warganya ada sebanyak 24 orang yang ikut. 22 orang Sunat Massal dan 2 orang Kaki Palsu

Hadir dalam acara tersebut, Camat Belawan,TNI Angkatan Darat, Satpol PP Kota Medan, Sahabat Marinir, PMI Kota Medan, dan ratusan masyarakat lainnya. (Kamal)

example banner

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed