oleh

Korwil Pemuda Karya Nasional Se-Sumatera Berikan Batuan Sosial Kepada Masyarakat Kurang Mampu Kota Medan

example banner

Medan | metroinvestigasi.id – Bertepatan pada hari Sabtu,6 November 2021 Drs Effendi Silalahi Kordinator Wilayah PKN Se Sumatera didampingi oleh Sekwil Sekwil Se-Sumatera.

Sri Rejeki Purba, AMK,S.Kep,Ners
dan Andi,S.Kom.,SH yang sekaligus juga Ketua Pokdarkamtibmas Bhayangkara serta Pimpinan Redaksi Persaudaraan Media Online.

example banner

Dalam rangka kegiatan pelaksanaan memberikan bantuan sosial kepada masyarakat kurang mampu di Kota Medan bekerja sama dengan Satuan Komunikasi Bhayangkara Poldasu yang dipimpin oleh Ketua Harian : Sofian, Sekretaris : Fandi, Bendahara : Hansen, Team Sosial : Yuli, Brampu, Syaiful,Umar, Team Humas : Beni Gultom, Limpoyong dan Abdul Yani, Kamal.Ikut serta juga Kanit Binmas Polsek Medan Barat.

Rute pembagian dimulai dari jalan krakatau, jalan thamrin,jalan aksara, jalan asia dan jalan nibung.

Adapun pembagian berupa nasi sebanyak 500 bungkus, beras 5 Kg sebanyak 50 karung. Pembagian diberikan kepada Pemulung, Tuna Wisma, tukang becak dan ojol.

Effendi Silalahi menyampaikan, ”
Sebelumnya saya ucapkan terima kasih kepada Satuan Komunikasi Bhayangkara Poldasu dalam kerja sama ini, Pembagian Bantuan Sosial ini adalah wujud perhatian dari Pemuda Karya Nasional dan Satuan Komunikasi Bhayangkara Poldasu kepada masyarakat kurang mampu, sesuai arahan Mikael T. P Purba, SH Ketua Umum Pemuda Karya Nasional yaitu PKN harus berperan aktif dalam kegiatan sosial dan kemanusiaan dan tetap berkarya dan bersinergi dengan masyarakat, semoga apa yang kita lakukan dapat bermanfaat bagi orang lain dan semuanya tetap sehat selalu dalam masa pandemi covid,” tandasnya.  ( anisa )

example banner

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed