oleh

Ketua Pokdar Katibmas Bhayangkara Poldasu Beri Penghargaan Kepada Kapolsek Percut Sei Tuan

example banner

Deli Serdang | metroinvestigasi.id – Bertempat di Mapolsek Percut Sei Tuan Ketua Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sumut Andi SH S Kom memberikan penghargaan dari Media Bhayangkara Poldasu kepada Kapolsek Percut Sei Tuan AKP Janpitter Napitupulu yang telah banyak membantu proses vaksinasi yang dilaksanakan atas kerjasama jajaran Polsek Percut Sei Tuan dengan Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sumut. Menurut Andi SH S Kom bantuan yang diberikan oleh Kapolsek Percut Sei Tuan patut diapresiasi karena sudah ikhlas membantu proses vaksinasi,Rabu ( 6/10/2021 ).

“Jadi, hari ini kita memberikan plakat penghargaan kepada Kapolsek Percut Sei Tuan dan jajaran yang pada tahap vaksinasi pertama ini telah membantu pelaksanaan Vaksinasi di Reflexi Kakiku kerjasama jajaran Polsek Percut Sei Tuan dengan Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sumut Ini sangat luar biasa dan patut diapresiasi karena atas dasar kerelaan mereka ikhlas membantu vaksinasi,” kata Andi.

example banner

Andi mengatakan untuk kedepanya Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sumut akan rutin memberikan vaksinasi kepada warga. Dalam masa pandemi, gotong royong menjadi konsep untuk meringankan beban masyarakat. Kapolsek Percut Sei Tuan AKP Janpitter Napitupulu sangat terharu dan berterima kasih atas penghargaan yang diberikan oleh Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sumut dan berharap jalinan kerjasama yang telah terjalin dengan baik akan berlanjut dimasa masa yang akan datang.

Seperti diketahui Polsek Percut Sei Tuan bersama Pusat Refleksi Keluarga Kakiku mengadakan Vaksinasi Massal di Komplek Cemara Asri Jalan Cemara Asri Boulevard No 147, Desa Sampali, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deliserdang, Jumat (24/9/2021).

Vaksinasi Massal dilaksanakan mulai pukul 10.00 wib hingga selesai. Para peserta berjumlah 500 orang dibagi dalam dua lokasi yang berbeda. Sedang Vaksinator terdiri dari 2 Team dari Puskesmas Bandar khalifa Percut Sei tuan.

Kapolsek Percut Sei Tuan AKP Janpiter SH MH menghimbau masyarakat untuk tidak takut untuk divaksinasi. “Mari kita dukung program pemerintah menuju Indonesia sehat. Warga diminta untuk segera melakukan vaksinasi. Jangan ditunda lagi, dengan kesadaran bersama melawan penyebaran Virus Covid-19”. Katanya.( anisa )

example banner

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed