oleh

Ketua IGI Kabupaten Labuhanbatu Serahkan sertifikat AKM Kepada Kakan Kemenag

 

Labuhanbatu|metroinvestigasi.id – Ketua IGI ( Ikatan Guru Indonesia ) Kabupaten Labuhanbatu Rubino S.pd

bersama Fauziah Hanum Situmorang.Ss selaku Sekjen IGI kunjungi Kemenag,Kamis ( 25/02/2021 ).

Kunjungan kedua yang dilakukan IGI ke Kemenag Kabupaten Labuhanbatu merupakan bentuk silaturahmi dan kepedulian IGI terhadap Pendidikan di Kabupaten Labuhanbatu terkhusus Pendidikan yang berada dalam naungan Kemenang.

Adapun kegiatan kunjungan IGI sekaligus untuk menyerahkan Sertifikat AKM ( Asesmen Kemampuan Minimum) sebagai Keynot Speaker dalam pelatihan daring yang telah diikuti oleh Kakan Kemenag Kabupaten Labuhanbatu.

Dalam kesempatan ini didampingi Sekjen IGI Fauziah Hanum Situmorang.Ss Ketua IGI Labuhanbatu Rubino S.pd meyerahkan langsung sertifikat AKM dan diterima langsung oleh Bapak Drs.H.Syafiruddin.M.pd selaku Kakan Kemenag Kabupaten Labuhanbatu.

Kakan Kemenag Drs.H.Syafiruddin.M.pd
menyambut baik kedatangan IGI dan merasa tersanjung dengan perhatian IGI yang sudah memberikan kesempatan kepadanya untuk menjadi peninjau dalam kegiatan Pelatihan Asesmen Kemampuan Minimum yang diselenggarakan oleh Ikatan Guru Indonesia ( IGI ) Kabupaten Labuhanbatu beberapa hari yang lalu.

Penyerahan Sertifikat AKM kepada Kakan Kemenag merupakan bentuk nyata kerjasama antara IGI dan Kemenag Kabupaten Labuhanbatu.

Dalam kesempatan ini Ketua IGI Kabupaten Labuhanbatu Rubino Spd menyampaikan kepada Kakan Kemenag Kabupaten Labuhanbatu Bapak Drs.H.Syafiruddin untuk terus saling bekerjasama dalam meningkatkan Kopetensi guru guna menghadapi perubahan perubahan kurikulum yang akan datang

Dalam kesempatan yang sama, juga Kakan Kemenag Drs.H.Syafiruddin.M.pd menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada IGI Labuhanbatu atas pemberian Sertifikat AKM semoga IGI Labuhanbatu tetap terus aktif dalam berkonstribusi terhadap dunia pendidikan khususnya di Kabupaten Labuhanbatu.

Diwaktu yang sama Sekjen IGI Kabupaten Labuhanbatu
Fauziah Hanum Situmorang.Ss
menyampaikan kepada Wartawan Metro Investigasi bahwa, ” Ikatan Guru Indonesia atau IGI Kabupaten Labuhanbatu akan terus berbuat yang terbaik untuk kemajuan Pendidikan di Kabupaten Labuhanbatu dan beliau juga berharap kegiatan IGI Labuhanbatu mendapatkan perhatian khusus dari Plt Dinas Pendidikan Kabupaten Labuhanbatu.” Jelas Sekjen IGI Labuhanbatu kepada wartawan Metro Investigasi.( Bj.)

example banner

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed