oleh

Ketua DPRD Kabupaten Batu Bara Terima Suntikan Vaksin Sinovac Pertama

 

Batu Bara|metronvestigasi.id – Ketua DPRD Kabupaten Batu Bara M.Safi’i SH terima suntikan vaksin Covid-19 yang pertama di Kabupaten Batu Bara . Kegiatan suntik vaksin covid-19 tersebut berlangsung di Aula Rumah Dinas Bupati di Tanjung Gading , Kecamatan Sei. Suka Kabupaten Batu Bara ,Kamis (04/02/2021)

Ketua DPRD M.Safi’i SH merupakan orang kedua yang menerima suntik vaksin setelah Bupati Batu Bara Ir.H.Zahir ,M.AP . Suntik vaksin – 19 di lengan kiri Ketua DPRD Kabupaten Batu Bara, dilakukan oleh Dokter RSUD Kabupaten Batu Bara dr. Omar Sazali Adli.

“Setelah suntik vaksin terhadap Ketua DPRD selesai, suntikan vaksin berikutnya dilakukan kepada, Kajari Batu Bara Muliadi Sajaen, Waka Polres Batu Bara Kompol Rudi Candra, Dandim 0208, diwakilkan Danramil Pagurawan Kapten (Inf) TH. Simanjuntak, dan kepada seluruh Jajaran Dinas Kesehatan Kabupaten Batu Bara.

Menurut keterangan Ketua DPRD M. Safi’i SH, setelah dirinya menerima suntikan vaksin tersebut dan hampir setengah jam lamanya dan sudah melewati observasi , vaksin tersebut dirasakan nya aman dan tidak ada gejala apapun terhadap dirinya. “Vaksin ini merupakan upaya pemerintah dalam pencegahan Covid-19 di Kabupaten Batu Bara dan seluruh Indonesia.

“Disini saya selaku Ketua DPRD Kabupaten Batu Bara harus dapat memberikan contoh terhadap masyarakat dan sekaligus menunjukkan bahwa vaksin ini dinyatakan aman dan halal. Karena saya bersama Bupati serta yang lainnya sudah merasakan sendiri dan suntik vaksin tersebut tidak terasa sakit ,tak ubahnya seperti suntik kesehatan pada Umumnya.

Diharapkannya , semoga seluruh masyarakat batubara dapat menerima suntik vaksin ini agar kekebalan Imun tubuh kita kuat, dan pencegahan Covid-19 di Kabupaten Batu Bara yang kita cintai ini dapat terlaksana dengan baik , Pungkasnya. (Syahrul).

example banner

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed