oleh

Kepala BPPRD Kabupaten Batubara Sambut Baik Kunjungan LSM LRKRI

 

Batubara|metroinvestigasi.id – Kunjungan pengurus Dewan Pimpinan Nasional ( DPN ) LRKRI ( Lembaga Ruang Keadilan Rakyat Indonesia ) disambut dengan baik oleh Kepala BPPRD ( Badan Pengelola Pendapatan Pajak dan Retribusi Daerah ) Kabupaten Batubara Bapak Rijali. S.pd di Aula BPPRD Kabupaten Batubara, Senin ( 14 /12 / 2020 ).

Yang mana kunjungan dari Perwakilan DPN – LRKRI yang dipimpin oleh Humas Umum LRKRI Bapak Syaharuddin bersama Kabid Penindakan LRKRI Bapak Ilham Darma adalah semata mata untuk melakukan Silaturahmi dan perkenalan kepada Kepala BPPRD Kabupaten Batubara untuk menjalin kerja sama kepada Instansi Pemerintah agar lebih fokus terhadap perkembangan mengenai Hak Asasi Manusia.

Syaharuddin selaku Humas Umum di Lembaga tersebut berharap kepada pemerintahan yang ada di Kabupaten Batubara untuk dapat kiranya menjadikan LRKRI kami ini menjadi Mitra Kerja Pemerintah yang baik.

Dalam kesempatan tersebut kabid Penindakan LRKRI Bapak Ilham Darma menerangkan bahwa DPN LRKRI juga siap untuk membantu pemerintah dalam segi pengawasan Masyarakat Sipil terhadap pelaksanaan Program Pemerintah Daerah maupun Negara. dan kami selaku LSM LRKRI juga siap untuk dijadikan sebagai tempat pengaduan Masyarakat untuk memperjuangkan Keadilan, Pengawasan serta Pemerataan terhadap rakyat mengenai kebijakan dalam Pengelolahan Sumber Daya Alam ( SDA ), Dalam penyelenggaraan program pemerintah daerah yang baik dan bersih , Serta mendorong Pengelolaan yang berkelanjutan bagi Generasi yang akan datang,”ujar Ilham Darma.

Kepala BPPRD Rijali S.pd mengatakan bahwa Kami siap untuk menjalin kerja sama yang baik dan bermitra terhadap semua Lembaga Swadaya Masyarakat ( LSM ) manapun, dan bersedia untuk membuka lebar pintu masuk bagi LSM yang hendak bermitra dengan kami . Oleh karena itu kami sangat gembira dan senang hati atas kunjungan ataupun kedatangan dari perwakilan DPN LRKRI ini , Serta mengucapkan banyak terimakasih atas kunjungannya, ” Tutup nya.

Dalam kunjungan dari perwakilan DPN LRKRI yang dipimpin oleh Humas Umum LRKRI Bapak Syaharuddin dan kabid Penindakan LRKRI Bapak Ilham Darma diketahui oleh DPN LRKRI Bapak Jasmi Harahap selaku Ketua. ( SR )

example banner

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed