oleh

Keluarga Besar DPD PKS Labusel Masuki Sekretaritan Baru.

example banner

 

Labusel | metroinvestigasi.id –  keluarga besar pengurus Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Labuhanbatu Selatan (  bersama masyarakat datang beramai-ramai menghadiri acara Dewan Pimpinan Daerah Partai Keadilan Sejahterah (DPD PKS) memasuki kantor baru Jalinsum Simaninggir Desa Sosopan, Ahad (14/11/2021)

example banner

Ilham Siregar S.PdI Ketua DPD PKS Labusel kepada media, saya sangat berterimaksih kepada saudara-saudari yang hadir meringankan langkah datang ke sekretariatan DPD PKS, Kantor tempat berkumpul kader dan simpatisan PKS beserta masyarakat guna menyatukan ukhwah silahtuhrahmi serta menimbah ilmu-ilmu agama.

Disamping itu partai PKS adalah partai yang sederhana namun elit dengan komintmen tetap beridiolgi Pancasila Islamise fundamentalisme islam berselogan bersama melayani masyarakat.

Dikatakanya, mungkin masyarakat bertanyak-tanyak kok kantornya identik dengan warna orenge dan putih, memang kata Ilham, logo PKS sudah diganti dan dipatentkan pertama kali saat Munas PKS Ke-V.

H Lahmuddin anggota DPRD F-PKS menambahkan logo PKS sekarang bulat berwarna orenge simple dan lebih mudah dikenal masyarakat. Selain terlihat cerah, warna orange  berjiwa dan penuh dengan semangat serta optimisme.

Dilapangan saya lihat banyak masyarakat tidak mempersalahkan dengan dirubahnya logo PKS bahkan masyarakat antusias dengan logo baru PKS bentuknya bulat berwarna orange dengan tagline bersama melayani masyarakat, ungkap Lahmuddin.

Begitu juga dikatakan sekretaris DPD PKS Supriyanto ST berubahnya logo semakin bertambah pula simpatisan PKS, dari catatan kami dilima Dewan Pimpinan Cabang (DPC) di Kecamatan telah terbentuk masing-masing lima puluh dua Desa dan dua Kelurahan Dewan Pimpinan Ranting (DPRa) dengan grafik tingkatan rutinitas keaktipan wirit/silahtuhrahmi sebagai rasa kebersamaan dengan kader di tujuh belas Desa meningkat. Dan yang lain masih tahap pembinaan.

Dalam acara ini kami dari panitia tetap laksanakan dan patuhi protokol kesehatan memakai masker dan masuk lokasi harus mencuci tangan dengan sabun serta cek suhu tubuh baru diperkenankan masuk, akhiri ucapannya.

Hadir dalam memasuki sekretarian DPD PKS Labusel Ketua MUI H. Maratamin S.Ag, Sekwan Ismail Sawito, Lahmuddin Dewan (F-PKS),  Ketua BKM Dusun Simaninggir Darmin bersama ketua perwiritan Ahmad Saaid NST, tokoh agama H Dahlan Hasibuan, Ust Amir Harahap Kades Izriani  S.Pd.SD beserta suaminya mantan Kades Irpan Bakti NST. (Semiati)

example banner

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed