oleh

Kebut Vaksinasi di Kota Medan Lantamal l Kalaborasi Dengan Kecamatan Medan Marelan

example banner

Medan | metroinvestigasi.id – Kebut Vaksinasi Di kota Medan Lantamal l Kalaborasi Dengan Kecamatan medan Marelan.

” Demi mencapai target tervaksinnya 70 % Masyarakat kota Medan Tim Vaksinasi TNI AL Lantamal I terus kebut kegiatan serbuan vaksinasi maritim kepada masyarakat sekitar Medan” hal tersebut disampaikan Wakil Komandan Lantamal I Kolonel Marinir Amir Kasman saat meninjau kegiatan Vaksinasi di Kelurahan Tanah 600 Kecamatan Medan Kamis (4/10/2021).

example banner

Lebih lanjut Wadan Lantamal I menyampaikan hari ini Tim Vaksinasi Lantamal I melaksanakan vaksinasi dosis kedua kepada Masyarakat di kelurahan Tanah 600 Kecamatan Medan Marelan Kota Medan dengan target Vaksin sebanyak 450 dosis.

Selain itu Wadan Lantamal I juga Menghimbau kepada Masyarakat Kota Medan Khususnya yang berada di kecamatan Medan marelan yang telah tervaksin untuk tetap menjaga Protokol Kesehatan dengan menerapkan 5 M.

Sekretaris Camat (Sekcam) Medan Marelan M. Adham Nasution, S.T., pada kesempatan tersebut mengatakan mengucapkan rasa terima kasih kepada pihak Lantamal I yang telah mensukseskan vaksinasi tahap 1 dan tahap 2 diwilayah Medan Marelan, kami berharap koordinasi dan Kolaborasi Kota Medan dengan Lantamal I ini dapat terjalin dengan lebih baik sehingga kedepannya banyak kegiatan yang dilaksanakan secara bersama-sama.

Kegiatan ini didukung oleh 1 Tim vaksinasi dari RSAL dan 1 Tim Diskes Lantamal I Belawan dan turut dihadiri Aspotmar Danlantamal I Kolonel Marinir Maslan Tgr, Seketaris Camat Medan Marelan M. Adham Nasution, ST.

example banner

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed