oleh

Kapolsek Panai Tengah Labuhanbatu Rangking 1 Penanganan Narkoba

example banner

 

Labuhanbatu|metroinvestigasi.id – Baru berjalan 2 bulan bertugas sebagai Kapolsek Panai Tengah Kabupaten Labuhanbatu Provinsi Sumatera Utara langsung mendapat Ranking 1 dari Kapolres labuhanbatu dalam perihal Penindakan terhadap Narkoba.

Prestasi gemilang dengan ranking 1 yang diraih Kapolsek Kecamatan Panai Tengah Iptu Rusdi Koto SH dari Polres Labuhanbatu dalam hal penindakan narkoba untuk dijajaran Polsek wilayah Pantai Polres Labuhanbatu.

Wujud keseriusannya dalam hal penindakan pemberantasan narkoba di wilayah hukumnya,ini dibuktikannya dengan melakukan penangkapan / penindakan sebanyak 8 kali selama dirinya menjabat sebagai Kapolsek Panai Tengah dalam hitungan baru berjalan 2 bulan.

“Alhamdulillah baru berjalan 2 bulan saya bertugas di Panai Tengah, namun saat ini Polsek Panai Tengah diberi ranking 1 oleh Kapolres Labuhanbatu dalam hal penindakan kebersihan / pemberantasan narkoba,” kata Kapolsek Panai Tengah Iptu Rusdi Koto SH kepada awak media Metro Investigasi, Selasa (05/01/2021).

Ditegaskannya, keberhasilan dirinya sebagai Kapolsek Panai tengah dalam mengungkap dan melakukan penindakan pembersihan / pemberantasan terhadap narkoba di wilayah Panai Hulu dan Panai Tengah tidak terlepas dari peran dari masyarakat yang begitu besar dan resah atas peredaran narkoba di wilayah itu.

“Alhamdulillah saat ini di wilayah Panai Tengah peredaran narkoba sudah cukup minim, Panai Hulu juga kita targetkan seminim mungkin. Harapan kita di dua kecamatan itu harus bersih dari narkoba, namun hal itu tak semudah membalikkan tapak tangan tetapi usaha untuk itu tetap terus dilakukan,”ujar Iptu Rusdi yang berharap dapat kerjasama dari seluruh elemen masyarakat.

Disinggung soal penangkapan seorang bandar Narkoba yang ditangkap di Desa Tanjung Haloban, Kecamatan Bilah Hilir, ia mengatakan Panai Tengah menerima imbasnya.

“Itu proses dari hasil pengembangan, barang masuk ke Panai Tengah dan Panai Hulu dari Bilah Hilir, akibatnya kami yang terima imbasnya,”sebutnya.

Diterangkannya kembali, menjelang tutup tahun 2020 dan buka tahun 2021 Polsek Panai Tengah berhasil melakukan penangkapan narkoba.

“Jelang penutupan akhir tahun kita dapat tangkapan, dan di awal tahun kita berhasil menangkap bandar narkoba di Desa Tanjung Haloban Kecamatan Bilah Hilir,”pungkasnya.

Gimin (52) salah seorang warga Desa Tanjung Sarang Elang kepada metro investigasi.id mengaku bangga dengan kinerja Iptu Rusdi Koto SH yang terus gencar melakukan penindakan dan penangkapan terhadap para pengguna, pengedar, mau pun bandar narkoba di wilayah hukumnya.

“Saya salut dan bangga atas kinerja Kapolsek Panai Tengah yang baru ini, saya berharap ini bukan start di awal aja,trus turun gas di tekongan tekongan, kami masyarakat berharap ketegasan dalam pemberantasan terhadap narkoba terus tetap berkelanjutan,” ungkap Gimin warga setempat. ( Timbul Sirait )

 

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed