oleh

Kapolsek Medan Area Gelar Vaksinasi Covid-19

example banner

Medan| metroinvestigasi.id – Kapolsek Medan Area beserta 3 Pilar dan Nakes RSU Madani serta Yayasan Sosial Angsapura Medan, dalam rangka melaksanakan Vaksinasi Covid 19 Ke-1 di wilkum Polsek Medan Area.

Kegiatan ini diselenggarakan di Gedung Olah Raga (GOR) Angsapura, jalan AR.Hakim Kelurahan Sukaramai, Kecamatan Medan Area pukul 09.00 s/d 14.00 Wib, kamis 16 September 2021.

example banner

Tim Vaksinator yang berjumlah 12 orang, yang terdiri dari Polri 7 orang (Urkes Polrestabes Medan), TNI, dan Tim Nakes RSU Madani 5 orang.

“Adapun jenis vaksin yang digunakan adalah Sinovac,” ujar kapolsek.

Kapolsek Medan Area Kompol Faidir C, SH.MH juga menambahkan “jumlah peserta vaksinasi 200 orang, yang hadir dan sudah divaksinasi 194 orang, tidak hadir 6 orang karena tugas diluar kota,” ujarnya.

“Jumlah vaksin yang disediakan 100 Vial, terpakai 97 Vial, sisa 3 Vial dikembalikan ke Urkes Polrestabes Medan,” tambahnya.

Pada pukul 14.00 Wib, kegiatan vaksinasi Covid-19 ke-1 di wilkum Polsek Medan Area telah selesai dilaksanakan, dan berjalan dengan aman terkendali.              ( anissa )

example banner

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed