oleh

Kapolresta Deli Serdang Beri Reward Terhadap Personil Berprestasi

Deli Serdang|metroinvestigasi.id –Kapolresta Deliserdang Kombes Pol.Yemi Mandagi beri Reward ( penghargaan ) terhadap personil berprestasi di Lapangan Hijau Mapolresta Deli Serdang, Senin (30/11/2020).

Ini komitmen Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin, M.Si, yang dilaksanakan orang nomor 1 di Polresta Deliserdang bahwa personil yang berprestasi akan diberi reward.

Adapun personel Polresta Deliserdang dan jajaranya yang medapatkan reward dari Kapolresta Deliserdang Kombes Pol.Yemi Mandagi, 8 personil yang terdiri dari 4 personil Polsek Tanjung Morawa, 1 personil Polsek Batang Kuis, 1 personil Polsek Galang, 1 personil Ka SPKT “B“ Polresta Deli Serdang, 1 personil Sat Shabara, 1 personil Sat Lantas. Pemberian reward tersebut atas kinerja personil Polresta Deli Serdang terbanyak dalam mengisi dan mengupload Aplikasi perubahan perilaku.

Dalam arahannya, Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol.Pol.Yemi Mandagi, mengucapkan terima kasih kepada anggotanya yang telah memberikan kontribusi yang baik kepada Satuan Polresta Deli Serdang dan mengucapkan selamat berulang tahun untuk ASN Kopri Ke-49 tahun, kiranya dapat untuk tetap profesional dalam melaksanakan tugas.

Dalam kegiatan Giat Reward ini Kapolresta Deli Serdang juga memberikan masker dan vitamin kepada personil untuk mencegah penyebaran Covid-19, Dan juga memerintahkan seluruh anggotanya untuk tetap aktif dalam mensosialisasikan pencegahan penyebaran virus Corona baik secara internal yakni kepada seluruh personil maupun eksternal.

Kapolresta mengatakan “ Dengan dilaksanakan pemberian reward bagi anggota yang berprestasi ini, diharapkan dapat menjadi motivasi bagi anggota yang lain untuk meningkatkan kinerja dan prestasi khususnya dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat sehingga Polri makin di cintai oleh masyarakat,” ucap Kombes Pol. Yemi Mandagi. ( anisa )

example banner

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed