oleh

Kapolres Binjai Wakili Wakil Gubernur Dalam Kegiatan Bedah Rumah

example banner

 

Binjai | metroinvestigasi.id – Kapolres Binjai, AKBP Ferio Sano Ginting S.IK MH, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Binjai H.Noor Sri Syah Alam Putra ST, Camat Binjai Barat, Dailami S.AP, Lurah Limau Sundai Ali Parno mendampingi Wakil Gubernur Sumatera Utara (Wagubsu) H. Musa Rajekshah, S.Sos., M.Hum dalam kegiatan peresmian program Bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) Partai Golkar.

example banner

H.Musa Rajekshah menyerahkan bantuan sembako secara gratis di Jalan Manggis, Lingkungan I, Kelurahan Limau Sundai, Kecamatan Binjai Barat, Jum’at ( 19/11/2021) pagi. Wakil Gubernur Sumatera Utara (Wagubsu) H. Musa Rajekshah, S.Sos., M.Hum, yang juga Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Sumatera Utara (Sumut) dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih Kepada Ketua DPD Partai Golkar Kota Binjai, Haji Kires karena sudah melaksanakan program Bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) Partai Golkar yang sudah rampung dan Insyah Allah hari ini kita Resmikan.

“Saya juga mengapresiasi kinerja Ketua DPD Partai Golkar beserta jajarannya dalam menjalankan program Bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) yang menggunakan dana swadaya mandiri, artinya tidak minta kepada DPD Partai Golkar Sumut, bahkan sama sekali tidak bilang-bilang, dan saya di suruh untuk gunting pita meresmikannya, ” ujar ijek sapaan akrab H. Musa Rajekshah, S.Sos., M.Hum.

Ijek memaparkan sampai dengan hari ini Partai Golkar sudah merealisasikan 30 unit bedah rumah tidak layak huni,

“Insyah Allah sampai akhir tahun kita targetkan sebanyak 50 unit untuk dilaksanakan, ” Sebut Ijek.

Disampaikan Ijek, kenapa Partai Golkar melakukan ini? alasannya semua makhluk hidup khususnya manusia pasti perlu tempat tinggal, Alhamdulillah yang beruntung mendapatkan program bedah rumah pertama kali ini di kota Binjai, yaitu Bapak Irwansyah Parinduri.

Ijek berpesan semoga bersyukur kepada Allah, Sebelumnya Ketua DPD Partai Golkar Kota Binjai H.Noor Sri Syah Alam Putra ST dalam sambutannya melaporkan bahwa kelurahan Limau Sundai, Kecamatan Binjai Barat adalah yang pertama.

“Insyah Allah akan menyusul rumah – rumah lain di empat kecamatan lainnya yang akan kita bedah, Golkar akan terus berbuat untuk masyarakat Kota Binjai, Seluruh kader Partai Golkar harus hadir memberikan bantuan dan sumbangsih kepada masyarakat. Jangan kita hadir pada saat mau pileg dan pilkada saja. Sekarang kita bekerja, tunjukkan bahwa kepedulian kita bukan hanya disaat ada keperluan atau kepentingan.” pesannya. ( anisa )

 

example banner

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed