oleh

Juara Terbaik 2, Putri Asal Inhil Harumkan Provinsi Riau di STQH Nasional

example banner

 

Indragiri Hilir | metroinvestigasi.id – Siti Nuryani, Putri asal Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) mampu mengharumkan nama Provinsi Riau pada ajang Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadits (STQH) Nasioal XXVI di Sofifi Maluku Utara sebagai juara 2 Cabang Hadits dengan sanad.

example banner

Pengumuman pemenang disampaikan pada penutupan STQH Nasional yang dibacakan oleh Ketua Panita, Prof Dr H Said Agil Husin AL Munawwar MA, Jumat (22/10) malam di Asrama Utama Sofifi.

“Tahniah, kepada ananda Siti Nuryani yang telah memberikan hasil terbaik pada ajang STQH Nasional XXI di Maluku Utara sebagai terbaik II cabang Hadits dengan sanad, tentunya dengan prestasi ini dapat mengharumkan Kabupaten Indragiri Hilir dan Provinsi Riau, semoga dimasa akan datang akan lebih baik lagi dan menjadi motivasi bagi anak lainnya.” Ujar Kakan Kemenag Inhil, H Harun SAg MPd mengucapkan selamat atas prestasi yang diraih Siti Nuryani, Sabtu (23/10/2021).

Dikutip dari Berita riau.kemenag.go.id, Provinsi Riau meraih juara ke-5 pada Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadits (STQH) Nasioal XXVI di Sofifi Maluku Utara dengan meraih 6 kejuaraan, setelah DKI, Jawa Timur, Sumut dan Banten.

Perolehan Juara Kafilah Riau:
1. Siti Nuryani Cabang/ Golongan100 Hadit dengan Sanad (juara 2)
2. Bintang Fadhillah Putra Cabang/ GolonganTahfizh 30 juz (juara 2)
3. Bayu Wibisono Damanik Cabang/ GolonganTahfizh 20 juz (juara 2)
4. Qifma Wardatul Jannah Cabang/ Golongan 500 Hadits Tanpa Sanad ( juara 3 )
5. Abrar Sadad Cabang/ Golongan500 Hadits Tanpa Sanad (juara 3)
6. Aljuanda (harapan 1)

“Selamat kepada kafilah Riau yang telah tampil maksimal dan memberikan hasil yang terbaik. mudah-mudahan pada masa yang akan datang kita bisa lebih baik lagi,” ungkap Kakanwil Kemenag Riau, Dr H Mahyudin MA memberikan selamat atas prestasi Kafilah Riau pada STQH Nasional di Maluku Utara. (marbun)

example banner

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed