oleh

JELANG TENGAH MALAM Pj.BUPATI SIDAK DI RSUD SALAK.

example banner

Pakpak bharat.metro investigasi.Pola yang sedikit berbeda dan cukup menarik ditampilkan Pj. Bupati Pakpak Bharat, Dr. H. Asren Nasution, MA dalam melakukan inspeksi mendadak (sidak). Seperti yang terlihat pada Selasa (18/02) menjelang tengah malam kemarin, dengan didampingi Inspektur Kabupaten, Budianta Pinem, SE (Ak), Ka. Satpol PP, Kastro Manik, S.Sos, dan Ka. Bagian Humas Setda, Abdul Ghani Berutu, SE, MAP, Pj. Bupati melakukan sidak ke RSUD Salak untuk melihat pelayanan yang dilakukan pada waktu tersebut.

Pj. Bupati beserta rombongan yang disambut jajaran rumah sakit yang bertugas, mengamati langsung setiap ruangan-ruangan yang ada, mulai dari instalasi gawat darurat sampai ke sarana prasarana lainnya, kecuali kamar pasien karena tidak ingin mengganggu pasien yang sedang beristirahat.
Sembari berdialog dengan para petugas, Pj. Bupati mengapresiasi kesiapan RSUD Salak dalam memberikan layanannya, khususnya dalam momentum seperti ini, sehingga tidak ada rekayasa yang dilakukan dan semua berjalan sebagaimana mestinya. Pj. Bupati juga menyempatkan diri berkomunikasi dengan keluarga pasien yang menemani, dan mendapat respon positif akan layanan yang diberikan oleh RSUD Salak.

“Kunjungan mendadak ini tidak semata tugas dan fungsi saya sebagai Kepala Daerah, tetapi juga sebagai Staf Ahli Gubernur Sumatera Utara untuk urusan kesehatan sehingga saya dapat melaporkan tentang kondisi layanan kesehatan yang ada di sini”, tutur Asren Nasution, seraya menambahkan bahwa amanat Gubsu dalam pelantikan kemarin juga menekankan pentingnya layanan dasar ini untuk menjadi perhatian utama. (SM)

example banner

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed