oleh

HUT ke-76 TNI,Kapolres Langkat dan Kapolres Binjai Beri Kejutan ke Batalyon Infanteri Yonif 8 Marinir

example banner

 

Langkat | metroinvestigasi.id – Kapolres Langkat beserta jajarannya dan Kapolres Binjai beserta jajarannya memberi kejutan ke Batalyon Infanteri Yonif 8 Marinir sesaat setelah berlangsungnya kegiatan upacara HUT ke-76 TNI secara Virtual bertempat di Mako Yonif 8 Mar Pangkalan Berandan, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara. Selasa 05/10/2021.

example banner

AKBP Danu Pamungkas Totok beserta AKBP Ferio Sano Ginting dan AKP Sarijo bersama rombongannya tersebut hadir dengan tiba-tiba dengan membawa kue tart yang juga sebagai ucapan peringatan HUT ke-76 TNI.

Hal tersebut merupakan bentuk sinergitas TNI-Polri yang selama ini terjalin. Kami keluarga besar Kepolisian mengucapkan selamat HUT ke-76 TNI. Lancar, jaya dan sukses selalu untuk Tentara Nasional Indonesia. Semoga sinergitas TNI-Polri semakin solid kedepannya demi terciptanya kemajuan dan keamanan khususnya di wilayah Langkat dan Binjai dimasa pandemi ini sesuai dengan tema perayaan tahun ini bisa Bersatu dan Berjuang Kita Pasti Menang ujar Kapolres Langkat dan Kapolres Binjai.

Kapolres Langkat, Kapolres Binjai memberi kejutan ke Yonif 8 Marinir dalam rangka HUT TNI ke-76.

Sementara itu, Danyonif 8 Mar Letkol Marinir Farick, M. Tr. Opsla menyampaikan terima kasihnya kepada Kapolres Langkat, Kapolres Binjai beserta jajaran. Surprise ini menjadi sangat berharga dan wujud sinergitas di tengah tengah momen spesial bagi seluruh keluarga besar TNI. Surprise diakhiri dengan meniup lilin dan pemotongan kue serta tumpeng secara bersama sama.

Dengan suasana kekeluargaan yang begitu kental serta tidak lupa dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19 ujar sang kapolres langkat dan kapolres Binjai yang di dampingi Danyin Brigif 8 Marinir Langkat Letkol Marinir Farick

Dilanjutkan ke Mako kodim Binjai memberikan ucapan selamat hari HUT TNI Ke 76 Tahun di mako Kodim Binjai Rombongan para kapolres Langkat dan Binjai langsung di terima Pasi Untel kodim dan pasi Log kodim Binjai Kota.      ( anisa )

example banner

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed