oleh

Forum Pers Independen Indonesia ( FPII ) Telah Terbentuk di Labuhan Batu

 

 

Labuhanbatu|metroinvestigasi.id – Forum Pers Independen Indonesia ( FPII ) telah terbentuk di Labuhanbatu, yaitu suatu badan perkumpulan bagi para wartawan / jurnalis dan LSM ( lembaga swadaya masyarakat). FPII ini terbentuk dan didukung oleh 31 media se Labuhanbatu Raya.Para Wartawan / LSM berkumpul sambil berbincang bincang tentang sepak terjang FPII kedepan di Kantor Balai Wartawan Rantau Prapat ,Labuhanbatu, Jalan House Gautama No.88, jum’at (18/03/2021).

FPII ( forum pers Independent Indonesia) adalah wadah para media dan jurnalis juga LSM di Labuhanbatu Raya dan FPII ini adalah suatu badan musyawarah tempat para Wartawan / LSM berkumpul.

FPII berdiri dan terbentuk di
Labuhanbatu Raya yang terdiri dari ( 3 ) tiga Kabupaten, salah satu Labuhanbatu Induk, Labuhanbatu Utara dan Labuhanbatu Selatan.

Dalam rapat musyawarah denger pendapat di Gedung Balai Wartawan, dipilih dan ditunjuk sebagai ketua FPII  Labuhanbatu Bapak Marite Rajagukguk.

FPII dibawah Ketua Bapak Marite Rajaguguk didukung oleh 31 media  termasuk metroinvestigasi.id ikut bergabung di FPII karna metro investigasi juga ada di Labuhanbatu, 31 media berbagai tabloit menjadi satu wadah yaitu FPII.

Hasil musyawarah FPII di Labuhanbatu sudah berjalan dengan lancar dan baik dan disetujui dengan para jurnalis juga LSM di Balai Wartawan Rantau Prapat Labuhanbatu Jalan House Gautama no 88.

Walau pun banyak aspirasi dan berbagai macam persoalan, juga banyak tantangan namun para wartawan Labuhanbatu tetap semangat dan berpegang teguh akan berdirinya FPII.

Mudah -mudahan menyimak setiap masukan dari para jurnalis dan media serta LSM, sewaktu acara pembukaan dan berbicara sangat solid dan terpercaya demi kedepan untuk kebersamaan para media dan jurnalis di Labuhanbatu raya.

Progaram pertama kali FPII di Labuhanbatu tetap menjadi sosial kontrol di Pemkab Labuhanbatu dan meluruskan anggaran pendapatan negara yang khususnya di Labuhanbatu Raya dan kami dari media Metro Investigasi, Kabiro Labuhanbatu tetap mendukung dengan semangat untuk terbentuknya FPII ini di Labuhanbatu raya sekitarnya.
Penulis :
Rait.Metro.

example banner

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed