oleh

Dua Jembatan Telah Rampung, Satgas TMMD Kodim 0204/DS Terus Kejar Target

example banner

 

Deli Serdang | metroinvestigasi.id – Memasuki paruh kedua pelaksanaan TMMD ke-111 TA 2021 Kodim 0204/DS, dua dari empat jembatan telah rampung dikerjakan dengan sempurna.

example banner

Hal ini disampaikan Pawas TMMD Kodim 0204/DS, Kapten Inf Sucipto dari lokasi pembangunan jembatan di Dusun VIII Pagar Gunung, Desa Mabar, Kecamatan Bangun Purba, Kabupaten Deliserdang, Kamis (1/7/2021).

“Sudah dua jembatan yang selesai 100 persen. Sedangkan dua lagi terus dikebut perampungannya,” ucap Kapten Sucipto.

Dua jembatan yang telah rampung 100 persen itu masing-masing pada titik STA 3+830 ukuran 2,5 x 4 meter dan STA 4+250 ukuran 6 x 5 meter.

Pada dua jembatan yang telah rampung ini, lanjut Kapten Sucipto, pekerjaan finishing masih tetap dilakukan.

Di antaranya memoles cat pada lantai dan pagar jembatan agar tampil lebih indah, serta merapikan sisa bekas pekerjaan di sekitar konstruksi jembatan.

Sedangkan untuk dua jembatan lagi yang terus dikebut pengerjaannya, diyakini Kapten Sucipto akan selesai dalam pekan ini juga.

“Persentase dua jembatan yang belum rampung itu tinggal sedikit lagi mencapai 100 persen. Paling-paling antara 1-3 persen saja. Makanya, diperkirakan waktu perampungannya dalam pekan ini,” urai Danramil 07/Perbaungan itu.(K-18/GL – Baroes)

Sumber : Kodim 0204/DS.

example banner

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed