Danyonmarhanlan I Gelar Rapat Kesiapan Hari Dharma Samudra

METRO INVESTIGASI – Danyonmarhanlan I Gelar Rapat Kesiapan Hari Dharma Samudra, Bertempat di ruang rapat Mako Lantamal I, Jalan Serma Hanafiah Belawan Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) I Letkol marinir Farick M.Tr.Opsla mengikuti rapat terakhir kesiapan peringatan Hari Dharma Samudera,Rabu (13/01/21).

Kegiatan peringatan Hari Dharma Samudera Lantamal I direncanakan dengan melaksanakan Ziarah ke TMP Bukit Barisan Medan dan pemberian tali asih kepada warakauri di kediaman ahli waris serta Upacara tabur bunga di lampu satu Pelabuhan Belawan. Rapat yang dipimpin oleh ketua panitia peringatan Dharma Samudera Lantamal I Kolonel Laut (P) Hendro Sugiharto, M.Tr.Hanla tersebut membahas kesiapan dan penjelasan masing-masing seksi panitia, memberikan ulasan pendapat dan saran –saran dalam rangka kesuksesan pelaksanaan peringatan Hari Dharma Samudera.

Danyonmarhanlan I letkol Farick, M.Tr. Opsla mengatakan bahwa sebagai wakil Ketua Panitia yang merupakan pendamping Ketua Panitia, dirinya bertanggung jawab atas kepengurusan berbagai hal dan memperlancar kegiatan seksi-seksi Panitia peringatan Hari Dharma Samudera.

“Rapat terakhir ini merupakan laporan kesiapan masing-masing seksi Panitia Peringatan Hari Dharma Samudera sekaligus pemecahan masalah terhadap hal-hal yang bisa menghambat pada pelaksanaan nanti. Saya akan berusaha semaksimal mungkin mengkoordinasi setiap seksi agar pelaksanaan peringatan Hari Dharma Samudera dapat berjalan dengan baik, aman dan lancar” pungkas Letkol Marinir Farick,M.Tr.Opsla.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *