Christmas Carol Pemkab Dairi Di Kecamatan Berampu Hadirkan Pelayanan Adminduk 

 

Dairi | metroinvestigasi.id – Dilansir dari Portal Dukcapil, Jum’at ( 08/12/2023) Kadis Dukcapil Dairi . Deddy Situmorang, SE, M.Si yang diwakili Kabid PIAK Dinas Dukcapil Dairi Indra Simanjuntak, S.Kom menyampaikan bahwa Dinas Dukcapil Dairi ikut memberikan pelayanan pengurusan dokumen adminduk kegiatan Christmas Carol Pemerintah Kabupaten Dairi yang terlaksanakan di seluruh Kecamatan sekabupaten Dairi.

“Memasuki hari ke tiga, kami hadir di Kecamatan Berampu untuk memberikan berbagai pelayanan dokumena adminduk secara lengkap, seperti rekam dan cetak KTP-el, pengurusan Kartu Keluarga (KK) perubahan atau baru, SKPWNI, Kartu Identitas Anak (KIA), penerbitan akta lahir, akta perkawinan dan akta perceraian. Seluruh dokumen tersebut akan selesai pada hari ini, apabila berkasnya lengkap,” tutur Indra sembari melayani warga yang datang mengurus dokumen adminduk.

Sebagaimana diketahui, Safari Diakonia Natal ketiga Pemkab.Dairi dalam kegiatan Christmas Carol di Kecamatan Berampu dimeriahkan dengan menghadirkan pelayanan pengurusan dokumen Administrasi Kependudukan (Adminduk) bagi Warga Kecamatan Berampu, dipusatkan di Gereja GKLI Berampu, Desa Berampu Kecamatan Berampu oleh Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) Kabupaten Dairi ,Rabu (07/12/2023).

Dalam kesempatan tersebut, terlihat Bupati Dairi Eddy Berutu diwakili Asisten Administrasi Umum Oloan Hasugian, ST, Ketua TP. PKK Kabupaten Dairi Ny. Romy Mariani Eddy Berutu, Camat Berampu Ramadhayani Brampu, S.STP, M.Si menyerahkan secara simbolis dokumen adminduk yang telah selesai kepada warga berampu dihalaman Gereja GKLI Berampu.

Hasil pelayanan yang terlaksanakan dalam kegiatan christmas carol di Kecamatan Berampu, 6 orang rekam KTP-el , 20 keping cetak KTP-el, 10 Kartu Identitas Anak (KIA), 2 akta kelahiran dan 2 akta perkawinan.(Rahman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *