oleh

Bupati H Edimin Buka RPJMD Labusel TA 2021-2026

example banner

Labusel | metroinvestigas.id – Bupati H. Edimin lakukan pemukulan gong pertanda dibukanya Musrembang RPJMD Tahun 2021-2026  Kabupaten Labuhanbatu Selatan ( Labusel ) selama tiga hari di Covention Hall Grand Suma Sudi Mampir Blok Songo Desa Sisumut, Kecamatan Kotapinang Senin (04/10/2021)

Pemukulan gong tersebut didampinggi Wakil Bupati Labuhanbatu Hj. Ellia Rosa Siregar dan Kapolres Labuhanbatu diwakili Kapolsekta Kotapinang AKP Bambang G Hutabarat SH, WadanRamil Lettu M Sapii dan Kajari Labusel yang diwakikan Kasi Intel Jacson Pandiangan.

example banner

Hadir dalam RPJMD tersebut OPD, Forkopimda Labusel dan Forkopimda Labuhanbatu serta pimpinan DPRD H Zainal Harahap, Kakan Kemenag H. M. Rosyadi Lubis, S.HI, Ketua Tim pengerak PKK Ibu Hj. Darni Hatna Saima Edimin, Ketua FKUB Syamsul Rizal Pulungan, Ketua FKDM Drs. H. Jamrin Ritonga, Ketua FKPPI H Budi NST, Ketua IPK Abdul Situmorang tanpa, Ketua KBPPPolri Candra Siregar.

H. Edimin dalam amanatnya mengatakan Musrembang digelar dengan Landasan Hukum UU Nomor 25 tentang sistem perencanaan pembagunan Nasional dan UU Nomor 22 tahun 2008 mengenai pembentukan Labuhanbatu Selatan di Provinsi Sumatera Utara dan UU Nomor 23 Tahun 2014 tentang Pemeeintah Daerah Labusel sesuai dengan visi misi Labuhanbatu selatan Sejahtera dan Bermatabat.

Ditegaskannya kepada Instansi Pemerintahan saya yang ikut dalam Musrembang agar betul-betul menuangkan segala pokok pikiran dan rencana-rencana pembagunan di lima tahun kedepan, serta program Perangkat Daerah (PD)  dan lintas PD yang disertai kerangka pendanaan yang bersifat indikatif jangka lima tahun dengan berpedoman RPJPR, RTRW  dan RPJMN

“Belajarlah dari narasumber-narasumber yang sengaja kita undang saat meluangkan waktunya dengan wawasannya yang tidak diragukan lagi”.

Dia juga mengatakan, saya akan hadir selama tiga hari dalam Musrembang ini, karena saya juga ingin belajar mengetahui sekaligus mendengar rencana pembagunan dari segala aspek, katanya (Semiati)

example banner

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed