oleh

Alkowar Bersama Masyarakat Lakukan Vaksinasi Pertama Sebanyak 50 0rang

example banner

 

 

example banner

Labusel | metroinvestigas.id – Lima puluh anggota Aliansi Komunikasi Wartawan (Alkowar) Kabupaten Labuhanbatu Selatan ( Labusel ) bersama masyarakat sekitar sekretariat Jalinsum Desa Sosopan laksanakan Vaksinasi dosis pertama, Selasa (02/11/2021).

dr. Ade Maya penanggung jawab tenaga medis untuk penyuntikan vaksin membawa anggota nakes sebanyak enam orang dari Puskesmas Raso, Kecamatan Torgamba untuk lakukan penyuntikan seluruh anggota Alkowar dan masyarakat sekitar sekretariatan.

Dikatakanya kesehatan adalah tanggung jawab kita bersama, kami hanya perentara untuk melakukan penyuntikan pada peserta vaksin.

Dia juga menerangkan vaksinasi gunanya untuk mencegah penularan ataupun mencegah seseorang yang sudah tertular agar tidak mengalami gejala yang buruk akibat terinfeksi virus.

“Saya berharap masyarakat Indonesia dan khususnya Labusel harus divaksin, karena menghindari terjangkitnya virus Covid-19 yang mematikan tersebut.”

“Saya ancungkan jempol dengan teman-teman wartawan yang tergabung di Alkowar, semoga Alkowar tetap jaya dan sebagai barometer di Daerah Kita Labusel.”

Devisi hukum Alkowar Candra Siregar SH saat dikompirmasi mengatakan kami sebagai jurnalis harus menjadi garda terdepan dalam kesehatan di Labusel sesuai motto sehatnya Bupati “orang cerdas pasti Vaksin.”

“Virus ada dimana-mana dan terdapat disekeliling kita, apa lagi aktivitas kami sebagai jurnalis kontak langsung ke masyarakat.”

Muhammad Bancin warga setempat mengatakan pada wartawan terus terang pak saya aja yang sudah berusia 65 mau di vaksin, karena kita ketahui sertifikat vaksin sekarang jadi kebutuhan.

Disamping kita dapat kekebalan tubuh, kita juga dipermudah saat pengambilan bantuan dari Pemerintah dan tidak dipertanyakan lagi oleh panitia tutup pembicaraan (Semiati)

example banner

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed