oleh

Aliansi Pemuda Peduli Nias Menggelar Aksi Damai di Depan kantor BBPJN PPK 3,5 Perwakilan Nias

example banner

 

Gunungsitoli | metroinvestigasi,id –Aliansi Pemuda Kepulauan Nias (APKN) menggelar Aksi Damain sampaikan keluhan masyarakat di depan Sekretariat BBPJN PPK 3,5 dijalan Supomo Desa Mudik kecamatan Gunungsitoli, Kota Gunungsitoli Sumatera uUtara ,Kamis 07/10/2021.

example banner

Aksi ini merupakan Pemuda Pendukung Pembangunan di Pulau Nias, para perwakilan Pemuda dari Kabupaten Kota yang ada di Pulau Nias ini, Berkumpul menyampaikan Aspirasinya, terkait Pembangunan Nasional yang dilaksanakan oleh BBPJN PPK 3,5 Perwakilan Pulau Nias.

Di sela sela kegiatan aksi damai ini para Peserta Aksi menyampaikan aspirasinya terkait Pembangunan jalan lingkar di kepulauan nias yang sampai saat ini belum selesai, dan Meminta pertambahan Anggaran kegiatan pemeliharaan jalan dan Jembatan yang ada kepulauan Nias ,agar di kerjakan lebih berkwalitas.

Menurut Identifikasi Laia Pimpinan Aksi Aliansi Pemuda Kepulauan Nias menyampaikan di depan umum, terangnya.

Kegiatan ini adalah bentuk sepontanitas aspirasi para pemuda Kepulauan nias yang mewakili dari beberapa daerah yang ada di pulau nias, Artinya kegiatan ini tidak ada yang menungangi (Murni).

” Kami berharap kepada Pihak BBPJN PPK 3,5 agar melanjutkan pembangunan jalan melingkar dan menambah Anggaran pemeliharaan jalan yang ada di pulau nias,” Tuturnya Identifikasi dan ia juga menjelaskan bahwa ini tidak ada kaitan nya dengan Aksi sebelum nya , sekali lagi perlu saya tegaskan bahwa kegiatan ini murni tidak ada hubunganya dengan kegiatan aksi sebelumnya, “aksi ini, aksi damai dari kita untuk kita.”

Dari amatan para awak media kegiatan aksi Damai yang dilaksanakan dengan tertib dan damai ,berkas tuntutan Aspirasi masyarakat Aksi Para Pemuda diterima dan disambut dengan baik oleh Pihak BBPJN PPK 3,5 di dalam ruangan kantor dan akan di sampaikan Kementrian PUPR BBPJN. @ ( Masry )

example banner

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed