oleh

Abang Keji, Tega Bunuh Adik Kandung

 

 

Deli Serdang | metroinvestigasi.id – Polsek Percut Sei Tuan berhasil mengungkap kasus penganiayaan yang menyebabkan korban meninggal dunia dengan cara membacok dengan menggunakan cangkul yang dilakukan oleh Pelaku sebagai Abang Kandungnya berinisial D (31) tahun, Laki2, terhadap Korbannya sebagai Adek Kandungnya bernama Aisyah (27) tahun, Perempuan, Islam, Alamat : Dusun X Jln. Kaplingan Desa Bandar Setia Ujung, Kec. Percut Sei Tuan, Jumat, 4 Juni 2021 pukul 14.00 WIB.

Penganiayaan tersebut dilakukan Pelaku di Dusun X Jln. Kaplingan Desa Bandar Setia Ujung Kec. Percut Sei Tuan yang juga disaksikan, Jamilah (Ibu korban) (53) tahun, dengan menggunakan sebuh gagang cangkul.

Kapolsek Percut Sei Tuan AKP Janpiter Napitupulu menjelaskan, pada hari Jumat tanggal 04 Juni 2021 sekira pukul 14.30 wib, piket Percut 70 mendapat informasi bahwa adanya pembacokan dengan menggunakan cangkul yang dilakukan oleh abang kandung terhadap adik kandungnya sehingga korban meninggal dunia.

“Setelah Korban dibawa ke Rumah Sakit Haji Medan dari Dusun X Jln. Kaplingan Desa Bandar Setia Ujung Kec. Percut Sei Tuan, korban dinyatakan telah meninggal dunia.” Ucapnya.

Dikatakan Janpiter, untuk penegakan hukum sesuai UU RI No. 2 tahun 2002 tentang Kepolisian RI.

Kemudian jenazah korban dibawa ke  RS. Bhayangkara Medan untuk dilakukan outopsi.

Setelah itu lanjut Janpiter, piket opsnal Percut 70 langsung mendatangi tempat kejadian dan melakukan pencarian dan pengejaran terhadap pelaku.

“Sekira pukul 17.45 wib, pelaku dapat diamankan dengan barang bukti 1 buah gagang cangkul dan selanjutnya diboyong ke mako guna penyidikan lebih lanjut.” ungkapnya.

Setelah dilakukan penyidikan terhadap Pelaku, Modus pembunuhan tersebut, dengan adanya bisikan bisikan gaib kepada pelaku untuk membunuh adek kandungnya.

“Dengan ucapan pelaku, penyidik akan melakukan pengecekan kejiwaan nya.” beber Janpiter.( anisa )

example banner

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed