oleh

1000 lansia Divaksinasi di Polres Pelabuhan Belawan

 

 

Belawan | metroinvestigasi.id – Sebanyak 1.000 orang lanjut usia (lansia) divaksinasi di Polres Pelabuhan Belawan, Sabtu (05/06/2021) pukul 08.00 WIB di halaman Mako Polres Jalan Pelabuhan Raya Kelurahan Bagan Deli, Kecamatan Medan Belawan, Kota Medan, Sumatera Utara.

Dalam kegiatan vaksinasi massal bagi masyarakat lansia yang ada di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan, para peserta sebelumnya diberi sarapan pagi berupa Snack Roti dalam kemasan kotak yang sebelumnya telah dipersiapkan oleh Kapolres Pelabuhan Belawan.

Dalam sambutan dan arahannya, Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP. DR. Mhd. R. Dayan, S.H., M.H., menjelaskan bahwa vaksinasi massal dilaksanakan bagi 1.000 orang warga yang berasal dari wilayah hukum Polsek Hamparan Perak, Polsek Belawan dan Polsek Medan Labuhan.

Kapolres juga menambahkan bahwa tenaga medis dari vaksinator Polres Pelabuhan Belawan bekerja sama dengan Biddokes Polda Sumut, Puskesmas Hamparan Perak, Puskesmas Labuhan Deli, Puskesmas Sicanang, Puskesmas Belawan dan tenaga medis dari Satuan TNI.

Kegiatan vaksinasi tersebut tetap dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan.

Sementara itu, mewakili masyarakat Belawan, Abd. Azis yang juga turut divaksinasi mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Pelabuhan Belawan yang telah melaksanakan kegiatan vaksinasi masal tersebut bagi masyarakat Medan Utara agar terhindar dari Covid 19.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Pelabuhan Belawan turut didampingi oleh Waka. Polres, Kompol Herwansyah, Kabag. Ops. Kabag. Sumda, para Kasat dan PJU, Kapolsek Belawan, Kompol D. J. Nahaibao, Kapolsek Medan Labuhan, Kompol. Edy Safari, S.H., dan Kapolsek Hamparan Perak, Kompol. E. Simamora.

Dari pantauan awak media, kegiatan tersebut berlangsung aman, lancar, tertib, dan kondusif.( anisa )

example banner

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed