oleh

100 Juta Menanti Jika Temukan Ibu Cantik InI ! Anak Bungsu Ingin Bertemu

 

Plamboyan | metroinvestigasi.id — Sungguh pilu dan gundah, apa yang dilakukan Khairudin suami dari Erfina warga Plamboyan Kecamatan Tapung Kabupaten Kampar, Riau yang saat kini mencari keberadaan sang istrinya. Hampir tiga minggu pencarian dilakukan, namun belum juga mendapatkan titik terang.

Namun dengan kepergian sang istri (Ervina) membuat seluruh keluarga berada dalam kesedihan, tidak terkecuali sang buah hati Disa Putri bungsu berusia 13 (tiga belas) tahun itu terus menanyakan dari hari kehari keberadaan sang mama tercinta kepada papanya.

” Pa mana Mama, kok gak pulang-pulang kerumah. Apa gak sayang sama kami disini, Ini sudah puasa dan sebentar lagi mau lebaran. mama pulang lebaran ini kan Pa” Ucap anak bungsu dengan suara serak sambil menangis dihadapan sang papa.

Dihadapan awak media Khairudin, Rabu (14/4/202) menceritakan saya tak kuasa melihat anak-anak setiap hari menanyakan mamanya. Semoga harapannya mama anak-anak kembali kerumah untuk berkumpul kembali seperti dahulu kala. Kami sekeluarga merindukanmu dan menyayangi mu.ucapnya Khairudin dengan wajah lemas. Imbuhnya.

Jadi mohon kepada saudara dan seduari ku setanah air, kiranya ada mengetahui keberadaan mama anak-anak dengan rasa hormat dan terima kasih akan berikan imbalan sebesar Rp 100 juta bagi yang menemukan keberadaan istri saya saat ini.Selanjutnya juga bisa menghubungi ke nomor pihak keluarga 082320548536 / 0811762222 (Nomor WA).pungkasnya.( ril/red )

example banner

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed