oleh

Warga Jalan Petunia Namo Gajah Medan Tuntungan Resah Degan jalan Rusak Parah

example banner

Medan | metroinvestigasi.id – Kerusakan jalan sangat parah masih dirasakan warga Kota Medan. Salah satunya terjadi di Jalan Petunia, Namo Gajah Medan Tuntungan Sumatera Utara, Sabtu (2/20/2021).

Apalagi saat musim hujan turun, jalan yang rusak dan berlubang tersebut tergenang air hujan, hingga meresahkan pengendara yang melintas, khususya pengendara beroda dua, karena sangat membahayakan.

example banner

Nana sembiring salah seorang salah satu warga yang di tinggal di jalan Petunia mengatakan, dengan rusaknya Jalan ini membuat warga sekitar sangat mengesalkan karena lambatnya perhatian dari pemerintah, kondisi jalan yang rusak parah, hal ini bisa memicu kerusakan pada kendaran yang melintas

Kami masyarakat di sini telah mencoba menimbun Dangan tanah dan batu, namun jika di guyur hujan deras timbunan pun kandas dan berlubang kembali, sudah hampir 1 tahun jalan ini belum juga ada perbaikan

“Kami berharap Pemko Medan segera memperbaiki jalan yang rusak, di jalan Petunia Namo gajah Medan Tuntungan ini,” keluh nana.( anisa )

example banner

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed