oleh

Sijago Merah Melalap 20 Kios di Pasar Pagi Tembilahan

 

Indragiri Hilir | metroinvestigasi.id – Sijago Merah Melalap Ludes 20 kios PJ pasar pagi, Simpang 3 Jalan Baharuddin Yusuf – Jalan M. Boya Tembilahan, sekitar pukul 16:35 wib, Minggu (3/7/22).

Pernyataan dari salah satu saksi parno mengatakan, kebakaran terjadi pada pukul 16.35 WIB. Kebakaran tersebut berhasil dilokalisir tepat pada pukul 17.00 wib.

“Diduga saat dilihat terjadinya kebakaran belum diketahui, api melahap dari depan pintu kios Toni yaitu salah satu korban terbakarnya salah satu kios, hingga melahap kios yang lain,” kata parno ketika dimintai konfirmasi.

Lebih lanjut dikatakan ada sekitar 20 kios PJ gorden baru, serta baju PJ, 14 kios yang ada isi, dan 6 kios kosong, Untuk kerugian perkios diperkirakan mencapai 40-60jt berdasarkan kesaksian korban.

Adapun dari pernyataan salah satu Korban Bu Ina (48)th kebakaran baru diketahui saat ia sudah berada dirumah, dan baru sampai ke lokasi saat semua nya sudah hangus terbakar.

” Saya tidak tahu saat kebakaran terjadi, baru saja mendapatkan kabar melalu telpon warga sekitar bahwa terjadi kebakaran, untuk kios saya ada 4 lapak kios, ada banyak barang baru yang berada didalam ada gorden baru,” ujarnya saat dikonfirmasi.

Tidak ada korban jiwa ataupun luka-luka dalam peristiwa ini. Pihaknya pun masih mendalami penyebab terjadinya kebakaran tersebut, dan adanya kerusakan-kerusakan selain kios yang hangus terbakar.(Marbun)

EPAPER

example banner

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.