oleh

Semakin Dekati Penyelesaian, Satgas TMMD Kodim 0204/DS Cat Pintu dan Jendela Masjid Al Muttaqin

example banner

 

Deli Serdang | metroinvestigasi.id – Dua pekan pelaksanaan TMMD ke-111 Kodim 0204/DS, rehab masjid Al Muttaqin di Dusun VII, Desa Mabar, Kecamatan Bangun Purba, Kabupaten Deliserdang, semakin mendekati penyelesaian. Hingga Rabu (30/6/2021), personel sudah memasuhi tahap pengecatan pintu dan jendela.

example banner

Secara fisik, rehab seluruh bangunan masjid Al Muttaqin sudah selesai. Tinggal melakukan sentuhan-sentuhan kecil pada bagian-bagian tersebut. Salah satunya adalah pengecatan pintu dan jendela masjid agar tampak lebih indah dan enak dipandang.

Meski begitu, bukan berarti pengerjaan pengecatan jendela dan pintu dilakukan dengan cermat agar hasilnya sesuai dengan harapan. Selain itu pemilihan warna juga diselaraskan dengan warna dinding masjid.

“Masjid yang bersih dan indah dapat meningkatkan nilai ibadah. Umat muslim yang beribadah dapat lebih khusyu’. Untuk itulah pengerjaannya harus dilakukan dengan cermat, sehingga hasilnya juga sesuai dengan harapan warga,” ujar salah seorang personel Satgas.

TMMD ke-111 Kodim 0204/DS menetapkan rehab dua rumah ibadah di Dusun VII dan VIII Desa Mabar, Kecamatan Bangun Purba. Masing-masing masjid Al Muttaqin di Dusun VII dan musholla Al Kahfi di Dusun VIII.    (K-18/GL – Baroes)

(Sumber : Kodim 0204/DS)

example banner

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed