oleh

Sebanyak 400 Pelajar SMAN Kemuning Ikuti Gerai Vaksin Presisi Polri

example banner

Indragiri Hilir | metroinvestigasi.id – Sebanyak 400 pelajar di SMA Negeri Kemuning, kecamatan Kemuning, mengikuti vaksinasi tahap I Gerai Vaksin Presisi Polsek Kemuning, Polres Indragiri Hilir, Kamis (14/10/2021).

Kegiatan vaksinasi tahap I ini bertempat di aula SMAN Kemuning dengan melibatkan sejumlah vaksinator dari UPT Puskesmas Selensen.

example banner

Dihadiri Camat Kemuning H. Marzuki, Kapolsek Kemuning Kompol Benhardi, Danramil 09/Kemuning Kapten Inf A. Seregar. PLT Ka Upt Puskesmas Husriansyah, Kepala Sekolah SMA N Kemuning Alhalis, S.Pd.

Kapolsek Kemuning Kompol Benhardi menjelaskan Gerai Vaksinasi Covid di SMAN Kemuning terselenggara dengan tujuan mendukung program pemerintah.

“Program pemerintah dalam penanganan pandemi Covid ini adalah dengan cara vaksinasi untuk mempercepat target tercapainya herd immunity masyarakat secara nasional yang ditargetkan tuntas pada akhir Desember 2021,” ujarnya.

Sebelum pelaksanaan vaksinasi Covid dimulai, Kapolsek Kompol Benhardi memberikan arahan kepada para peserta vaksinasi agar tetap konsisten menerapkan protokol kesehatan, dan selalu menjaga kondusifitas situasi agar semua dapat berjalan sesuai dengan yang diharapkan.

“Gerai Vaksinasi Covid kepada pelajar di SMA N Kemuning juga bertujuan mempercepat pemulihan proses belajar mengajar agar dapat berjalan normal kembali,” tuturnya.

Jumlah vaksin yang diberikan sebanyak 200 vial merek Coronavac, sedangkan dalam satu vial berisi 2 dosis.

“Jadi ada sekitar 400 pelajar mengikuti vaksin tahap pertama di SMAN Kemuning ini. Semoga tahap selanjutnya juga berjalan lancar, vaksinasi di kecamatan Kemuning akan terus dilaksanakan secara bertahap,” jelasnya.(marbun)

example banner

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed