oleh

Sambut Hut Riau Ke 64, IDI Se Riau Gelar Vaksinasi Covid 19

example banner

 

ÉyRokan Hilir  |  metroinvestigasi.id – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Provinsi Riau ke 64, Ikatan Dokter Indonesia ( IDI) se Kabupaten/ Kota Provinsi Riau serentak menggelar Vaksinasi Covid 19 secara massal.Ahad (8/8)

example banner

Vaksinasi Covid 19 serentak ini salah satunya di dilaksanakan di Kabupaten Rokan Hilir yang dipusatkan di kecamatan Bagan Sinembah tepatnya di aula Bintang Mulia Hotel Bagan Batu Kecamatan Bagan Sinembah Kabupaten Rokan Hilir.

Vaksinasi ini turut dihadiri langsung oleh Ketua IDI Rokan Hilir Dr.Suratmin, Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK, Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Indra Lukman Prabowo SH SIK, Camat Bagan Sinembah Sakinah SSTP MSI, Camat Basira Drs.HM.Yusuf MSI dan Pemilik Bintang Mulia Siswaja Muljadi.

Ketua IDI Rohil Dr.Suratmin dalam kesempatan ini menjelaskan, kegiatan Vaksinasi covid 19 ini dilakukan secara serentak di seluruh Kabupaten/ Kota se Provinsi Riau. Acara tersebut juga dilakukan secara live streeming secara bersama- sama di 12 Kabupaten/ Kota se Riau.

” Vaksinasi ini adalah sebagai wujud dukungan IDI kepada pemerintah dalam rangka penanganan percepatan wabah Covid 19 di Indonesia dan Riau khususnya,” Ungkap Suratmin.

Selain daripada itu, kata Dr.Suratmin, kegiatan Vaksinasi Covid 19 serentak yang dilakukan IDI se Riau ini sekaligus dalam rangka menyambut hari ulang tahun Riau yang ke 64. Dan untuk vaksinasi covid 19 di Rokan Hilir sendiri telah dilakukan sebanyak kurang lebih 300 orang dengan sasaran masyarakat umum.

” Semoga diusianya ke 64 ini, wabah virus covid 19 khususnya di Riau ini dapat segera teratasi,” Ungkap Dr.Suratmin kembali.

Suratmin menambahkan,  kegiatan vaksinasi di Rokan Hilir dapat berjalan aman dan lancar berkat kerjasama pihak Polsek Bagan Sinembah  Polres Rokan Hilir yang telah membantu pelaksanaan vaksinasi IDI Rohil bahkan vaksinasi ini juga mendapat dukungan penuh dari pemerintah Riau, dinas Kesehatan  Kabupaten Rokan Hilir dan Provinsi Riau.

” Alhamdulillah antusias warga masyarakat mengikuti vaksin ini cukup ramai dan patuh pada prokes,” Ungkap Suratmin memgakhiri.(rilis / bs)

example banner

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed