Prediksi Pertandingan Liga Italia: Benevento vs Juventus

METRO INVESTIGASI – Pertandingan Serie A dilanjutkan di Stadio Ciro Vigorito saat Juventus bertandang ke Benevento pada hari Sabtu.

Bianconeri berada di urutan keempat dalam tabel dengan 16 poin. Benevento yang baru promosi mengejutkan beberapa tim, mendapatkan sembilan poin dari delapan pertandingan, membuat mereka berada di urutan ke-14 dalam tabel.

Stregoni memenuhi julukan mereka setelah jeda internasional, dengan beberapa keajaiban mengakhiri rangkaian lima kekalahan beruntun mereka dengan kemenangan 1-0 atas Fiorentina.

Gol Riccardo Improta di menit ke-52 cukup untuk memastikan kembalinya Cesare Prandelli ke Firenze dengan menyedihkan.

Juventus melanjutkan performa bagus mereka setelah jeda internasional, karena dua gol Cristiano Ronaldo cukup untuk kemenangan 2-0 atas Cagliari di kandang sendiri.

Ferencvaros adalah tim tamu di Turin pada pertengahan pekan, dan tim Hongaria memberikan ketakutan yang luar biasa kepada Nyonya Tua, membuka skor dan tidak mundur setelah Ronaldo menyamakan kedudukan.

Sundulan Alvaro Morata di masa injury membuat hati mereka hancur, saat Juve lolos dengan kemenangan 2-1 dan memastikan lolos ke babak sistem gugur Liga Champions UEFA.

Benevento dan Juventus hanya bertemu dua kali di Serie A, karena ini adalah musim kedua bagi Stregoni di kompetisi papan atas.

Bianconeri melakukan dua gol atas lawan mereka di musim 2017-18, menang 2-1 di kandang sebelum menang 4-2 di Ciro Vigorito.

Pippo Inzaghi memiliki banyak masalah untuk ditangani, karena Gianluca Caprari terus menjalani skorsingnya, sementara Bryan Dabo dinyatakan positif terkena virus corona. Gaetano Letizia absen karena cedera, bergabung dengan Massimo Volta dan Alessandrio Tuia di ruang perawatan.

Iago Falque dan Daam Foulon menghadapi tes kebugaran menjelang pertandingan, karena Inzaghi kemungkinan akan bertahan dengan sebagian besar lineup yang mengalahkan Fiorentina.

Andrea Pirlo menghadapi krisis bek tengah lainnya saat Merih Demiral mengalami cedera saat melawan Cagliari dan akan absen dalam pertandingan ini. Leonardo Bonucci menghadapi tes kebugaran terlambat, sementara Giorgio Chiellini juga diragukan.

Cristiano Ronaldo kemungkinan akan keluar dari bangku cadangan dengan Alvaro Morata dan Dejan Kulusevski menjadi starter saat Pirlo merotasi lineup.

Benevento mungkin telah menghentikan kekalahan beruntun mereka, tetapi mereka masih memiliki pertahanan terburuk di Serie A bersama Torino. Dengan daya tembak Juve yang superior, sulit untuk tidak melihat pemain seperti Alvaro Morata dan Cristiano Ronaldo mencetak gol.

Masalah cedera Benevento dapat menyebabkan kekalahan besar bagi tim kecil saat raksasa Juventus terus berjalan.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Benevento (4-3-2-1): Lorenzo Montipo (GK); Christian Maggio, Kamil Glik, Luca Caldirola, Federico Barba; Riccardo Improta, Pasquale Schiattarella, Perparim Hetemaj; Roberto Insigne, Artur Ionita; Gabriele Moncini.

Juventus (3-5-2): Wojciech Szczesny (GK); Danilo, Matthijs de Ligt, Alex Sandro; Federico Chiesa, Weston McKennie, Aaron Ramsey, Adrien Rabiot, Gianluca Frabotta; Dejan Kulusevski, Alvaro Morata

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *