Polsek Percut Sei Tuan Laksanakan Apel Gabungan

 

Deli Serdang|metroinvestigasi.id –Muspika Kecamatan Percut Sei Tuan laksanakan apel gabungan dalam rangka kontijensi bencana alam tahun 2021 di Desa Cinta Damai, Kecamatan Percut Sei Tua, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Jumat (19/3/2021) sekira pukul 09.30 Wib.

Apel tersebut dihadiri Kapolsek Percut Sei Tuan AKP Janpiter Napitupulu SH, MH, Camat Percut Sei Tuan Drs. Khairul Azman MAP, Danramil 13 Percut Sei Tuan Mayor Arh M. Rizal, Kanit Binmas Iptu Rohim Dalimunthe, Kanit Provos Aiptu Rachmad, Seluruh Bhabinkamtibmas Percut Sei Tuan Percut Sei Tuan.

Kegiatan diawali dengan tari penyambutan oleh Kepala Desa Cinta Damai dan Pematang Lalang yang dilanjutkan dengan pemberian plakat kepada Kepala Desa Cinta Damai Dan Kepala Desa Pematang Lalang.

Dalam sambutannya, Kapolsek Percut Sei Tuan AKP Janpiter Napitulu SH, MH mengatakan bahwa apel ini adalah bentuk kesiapan dalam mengantisipasi dan menanggulangi kejadian bencana alam di Kecamatan Percut Sei Tuan.

“Apel ini adalah untuk mengecek kesiapan dalam menghadapi kondisi kontijensi bencana alam tahun 2021 ini, seperti halnya bencana alam banjir, gempa bumi, angin puting beliung dan tanah longsor. Dengan kesiapan ini, semoga hal – hal tersebut bisa cepat, tepat sasaran dan efektif dalam penanganannya dengan berkoordinasi kepada semua pihak TNI/Polri, BNPB, Pemerintah Daerah dan stakeholder lainnya, ” ujarnya.

Lanjut Kapolsek menghimbau masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan (Prokes) dimasa pandemi Covid 19 agar bisa memutus mata rantai penyebarannya. Sehingga bisa cepat terbebas dari pandemi virus Corona (Covid 19).

Acara diakhiri dengan pembagian 150 paket sembako kepada warga masyarakat dan peresmian posko bencana alam di Desa Cinta Damai.(anisa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *