oleh

Polsek Bangun Purba Buru Pengedar Narkoba Warga Desa Ujung Rambe

 

Deli Serdang | Metroinvestigasi.id-Kapolsek Bangun AKP Sodaryanto beserta jajarannya  melakukan upanya langkah “pengejaran terhadap para pelaku peredaran narkoba yg ada di Dusun III Desa Ujung Rambe Kecamatan Bangun Purba.

Pada selasa, 16 Februari 2021 sekira pukul 02.00 WIB pagi, Jajaran Polsek Bangun Purba mendapatkan informasi dari Masyarakat terkait adanya peredaran Narkoba di Dusun III Desa Ujung Rambe Kecamatan Bangun Purba.

Terkait hal tersebut,  Kanit Res Ipda H.Pardede beserta Kanit Sabhara Aiptu Sutrisno dan Aipda Heri Ginting, Aipda Abdul Rahim dan Aipda S.R.Ringo Ringo melakukan penyelidikan dilokasi di Dusun III Desa Ujung Rambe dan setelah tiba dilokasi melakukan pemeriksaan badan terhadap orang yang dicurigai sebagai pengedar dan pengguna narkoba tersebut.

Pada saat dilakukan pemeriksaan ditempat, yang mana dipimpin oleh Kanit Res Ipda H.Pardede, diketahui salah warga yang bernama Bambang saat itu juga melakukan perlawanan terhadap petugas Tim jajaran Polsek Bangun Purba, sehingga terjadilah perkelahian antara Bambang dan petugas dilokasi tersebut.

Tanpa tidak disadari  Bambang dapat meloloskan diri dan terlepas dari sergapan polisi dan berlari kearah rumah Rubenan yang posisinya pas didepan lokasi penggerebekan secara bersamaan team dari Polsek Bagun Purba mendapatkan lemparan batu dari kelompok Bambang tersebut Saat ini Bambang menjadi pengejaran dan DPO serta buronan Polsek Bangun Purba.

Kapolsek Bangun Purba AKP Sudaryanto pada saat melakukan kunjungan pada hari selasa 16 Februari 2021 pukul 11.00 WIB, menyampaikan permintaan maafnya kepada warga Rubenan yang lagi berduka atas kejadian penggerebekan yang kami lakukan pada hari Selasa 16 Februari 2021 pukul 02.00 Wib pagi.Keluarga Rubenan pun dengan hati yang tulus memaafkan dan dapat memakluminya.

Tampak hadir di lokasi tersebut Kapolsek Bangun Purba AKP Sudaryanto,Waka Polsek Iptu Amrin Phily,Kanit Provos Ipda R.Sibarani,Personil Polsek Bangun Purba,Kadus Dusun III Desa Ujung Rambe M.Arif, warga,FKDM Kecamatan Bangun Purba dan Media.

Terkat kejadian tersebut warga berterima kasih terhadap Polsek Bangun Purba yang telah berupanya memberantas peredaran narkoba dan hingga saat ini situasi di dusun III Desa Ujung Rambe dalam keadaan kondusif.(Brs/Agoes).

example banner

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed