oleh

Polres Rokan Hilir Menggelar Upacara Serah Terima Jabatan

example banner

 

Rokan Hilir | metroinvestigasi.id – Polres Rokan Hilir mengelar upacara serah terima jabatan Wakil Kepala Polres (Wakapolres), Sertijab dilaksanakan Diruang Gedung Tunggal Panaluan Mapolres setempat secara sederhana dan terbatas dengan penerapan protokol kesehatan (prokes), Kamis (12/8/2021) Pagi.

example banner

Upacara serah terima jabatan dipimpin langsung Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK yang menyerah terimakan jabatan Wakapolres Rokan Hilir dari Pejabat Lama Kompol James I.S Rajagukguk SIK MH yang pindah tugas menjadi Kanit 2 Bag Wassidik Dit Resmrimum Polda Riau kepada Pejabat Baru Kompol Hotmartua Ambarita SH SIK MH yang sebelumnya menjabat Kapolsek Tampan Polda Riau.

Dalam pidato yang disampaikan Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK mengatakan bahwa mutasi ditubuh Polri merupakan hal yang biasa dan bukan akhir dari pengabdian, akan tetapi maknailah serah terima ini sebagai sebuah rangkaian dari perjalanan seorang abdi negara untuk mengabdikan diri terhadap nusa dan bangsa.

Selanjutnya Kapolres Rokan Hilir menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada pejabat lama atas segala dedikasi serta pengabdiannya dalam melaksanakan tugas di polres rokan hilir serta mengucapkan selamat atas kelulusan dalam mengikuti pendidikan Sesko Angkatan Darat.

“Selamat datang dan bergabung kepada pejabat baru di Polres Rokan Hilir, saya yakin dan percaya dengan pengalaman tugas yang pernah dijalani akan mampu menjalankan tugas dengan baik. Saya berharap Wakapolres yang baru cepat menyesuaikan diri dengan lingkungan Polres Rokan Hilir.pungkasnya.( bs )

example banner

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed