Pj.Bupati Dairi Adakan Rapat Terkait Penataan Pasar Sidikalang Dan Pasar Sumbul

 

Dairi | metroinvestigasi.id – Pj. Bupati Dairi , Charles Bantjin menginstruksikan kepada pihak terkait agar melakukan koordinasi dan komunikasi yang baik khususnya kepada masyarakat agar penertiban dapat berjalan dengan baik.

Hal tersebut disampaikannya saat memimpin rapat terkait penataan pasar Sidikalang dan pasar Sumbul, Rabu (5/6/2024) di ruang rapat Bupati Dairi.

Sebagaimana diketahui, rapat tersebut dilaksanakan untuk menindaklanjuti langkah-langkah yang akan dilakukan oleh Pemkab Dairi atas masukan yang disampaikan oleh masyarakat.

Lebih lanjut disampaikan bahwa pada rapat tersebut Asosiasi Pedagang meminta agar pajak kecil yang ada setiap hari Senin di Sumbul ditiadakan mengingat awalnya hanya untuk pasar komoditi bertambah menjadi pasar sembako. Dan untuk pasar komoditi, Asosiasi Pedagang berharap agar pasar Juma gajah kembali diaktifkan.

Sementara untuk penertiban baik di pasar Sumbul maupun pasar Sidikalang, telah dilakukan penertiban dengan maksimal walaupun banyak kendala yang harus dihadapi. Keluhan dari masyarakat lainnya adalah trotoar yang saat ini sudah beralih fungsi menjadi milik pribadi.

Pj. Bupati Dairi Charles Bantjin berharap agar membuat jadwal secara terperinci sehingga dapat mengetahui apa saja kegiatan yang sudah terlaksana agar permasalahan penertiban ini dapat teratasi dalam kurun waktu yang tidak lama.(Man)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *