oleh

Persatuan Wartawan Snaiper Grup Berbagi Tali Asih Kepada Masyarakat Tak Mampu

example banner

 

 

example banner

Medan | metroinvestigasi.id – Persatuan wartawan unit Sniper Grup kembali pembagian tali asih berupa sembako ke beberapa keluarga yang tidak mampu di sekitar wilayah Ayahanda dan wilayah Helvetia pada Jum’at (15/10/2021).

Pada kegiatan kali ini, Sniper Grup menggandeng pengusaha Hiburan untuk bisa ikut meringankan beban masyarakat yang tidak mampu dalam masa pandemi covid 19 ini.

Pembagian tali asih yang di lakukan pada Jumat berkah ini di tujukan pada beberapa keluarga yang tidak mampu, baik kepada janda janda tua yang sudah tidak mampu lagi bekerja dan memiliki riwayat sakit maupun kepada keluarga yang berada di bawah garis kemiskinan.

Sniper Grup yang di komandoi Bernad Marpaung dan akrab di panggil Bern ini mengatakan bahwa kegiatan berbagi tali asih ini akan menjadi agenda rutin bulanan yang akan di lakukan oleh Sniper grup bersama pengusaha hiburan.

Bern juga mengucapkan terima kasih kepada pengusaha hiburan yang mau bergandeng tangan dalam membantu meringankan beban masyarakat yang berada di bawah garis kemiskinan yang ada di kota Medan.

Sugio (62) salah satu warga Ayahanda yang ikut menerima tali asih tersebut mengucapkan terima kasih kepada rekan rekan sniper grup dan pengusaha hiburan karna di masa sulit seperti ini masih perduli terhadap masyarakat seperti kami,ucapnya.

Sugio yang juga menderita struk itu juga mengatakan semoga dengan adanya tali asih yang rutin di lakukan oleh Sniper Grup ini bisa banyak membantu masyarakat lain yang hidup di bawah garis kemiskinan.

Di lain sisi, Delly Boru Hutapea salah satu warga Kecamatan Helvetiah yang juga menerima tali asih dari sniper grup dan pengusaha hiburan tersebut menyampaikan rasa syukur dan terima kasihnya.

Penyampaian tali asih di wilayah Helvetiah tak lepas dari saran dan masukan oleh Kepling lingkungan IV kelurahan Dwikora Kecamatan Helvetia.

Kepling lingkungan IV Bety Boru Hutajulu tersebut memberikan saran dan masukan agar penyampaian tali asih tersebut bisa tepat sasaran.

Ia juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Sniper Grup dan pengusaha hiburan karna mau perduli terhadap beberapa warganya yang hidup di bawah garis kemiskinan.

Turut hadir dalam kegiatan tali asih tersebut, Pemred Snipers.news, Hendra, Bendahara Sniper Grup, Johsen Nainggolan, dan pengurus lainnya, Ozi, Rudi, Musa dan beberapa wartawan Snipers.news.

Ketua Sniper juga berharap kepada Pemko Medan khususnya Dinas Sosial agar lebih aktif melakukan pendataan dan lebih perhatian terhadap masyarakat yang tidak mampu,” jadi bantuan bantuan sosial yang ada tidak salah sasaran dan bisa dimanfaatkan kepada yang lebih membutuhkan”, tutup Bernad.( anisa )

example banner

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed