Pemkab Dairi Terima Hibah Tanah Seluas 1,5 Ha Di Desa Kalang Simbara

 

Dairi | metroinvestigasi.id – Pemkab Dairi menerima hibah tanah seluas 1,5 Ha di Desa Kalang Simbara, Kecamatan Sidikalang. Penyerahan hibah tanah tersebut diterima secara simbolis oleh Pj. Bupati Dairi, Surung Charles Bantjin dari Saut Ujung selaku pemilik hak ulayat dan salah tokoh masyarakat, Alfian Nahampun, Rabu, (19/6/2024) di Pendopo Bupati Dairi.

Penyerahan secara simbolis tersebut turut disaksikan oleh Pj Sekda Jonny Hutasoit, Kadis Pendidikan, JW.Purba, Kadis PUTR, Masaraya Berutu dan Kabid Perencanaan, evaluasi dan Aset BKAD, Adelina Siburian.

Pj.Bupati Dairi menyampaikan bahwa tanah tersebut rencananya akan digunakan guna pembanguan gedung sekolah SMP Negeri 4.

Charles Bantjin menyampaikan banyak terimakasih kepada pihak Saut Ujung dan keluarga yang telah menghibahkan sebidang tanah untuk dunia pendidikan.

“Sekali lagi terimakasih kepada keluarga Saut Ujung, semua ini tentu demi majunya dunia pendidikan di Dairi, mendekatkan pendidikan pada masyarakat. Ini jadi kebanggaan bagi Pemkab Dairi. Mudah-mudahan ini bermanfaat dan sekaligus mengiringi komitmen kita semua dalam memberikan kesempatan belajar yang sama kepada masyarakat. Namun, sebagai tindak lanjutnya kita butuh kajian singkat, lengkapi seluruh dokumen pendukung. Seluruh proses hibah yang dilakukan harus legal,” pungkas Charles Bantjin. (Man)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *