Pemerintah Kota Gunungsitoli Yang Diwakili Oleh Sekretaris Daerah Menyambut Kepulangan Jama’ah Haji

 

Gunungsitoli | metroinvestigasi.id-Wali Kota Gunungsitoli dalam hal ini diwakili Sedak  Drs. Oimonaha Waruwu menyambut kepulangan Jama’ah Haji/Hajjah Tahun 1445 H/2024 Miladiyah, bertempat di Aula Lantai II Kantor Wali Kota Gunungsitoli, Kamis (04/07/2024).

Drs,Oimonaha Waruwu Sekda Kota Gunungsitoli menyampaikan arahannya menyambut baik dan memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada seluruh pengurus Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kota Gunungsitoli dan Tim. Pelaksanaan kegiatan serta semua pihak yang terlibat atas terselenggaranya seluruh rangkaian acara terkait ibadah Haji pada tahun ini , Kita patut mengucapkan syukur kepada Allah Subhahanahuwata’ala Tuhan yang maha kuasa bahwa jama’ah haji kota Gunungsitoli yang berjumlah 11 (sebelas ) orang kembali pulang ke kota Gunungsitoli dan telah menyelesaikan seluruh rangkaian kegiatan dan rukun haji dengan baik dan lancar.

Kemudian Sekda mengucapkan Atas nama Pemerintah Kota Gunungsitoli kami mengucapkan “Selamat datang kepada Jama’ah Haji Kota Gunungsitoli Tahun 1445 Hijriyah/2024 Miladiyah yang telah kembali dengan selamat dan sehat wal’alfiat di rumah kita kota Gunungsitoli sedangkan 1 (satu) orang Jama’ah Haji Kota Gunugsitoli yang masih berada di mekkah yang saat ini masih dalam kondisi kurang sehat kita berdoa semoga Allah Subhahanahuwata’ala Tuhan yang maha kuasa memberikan kesehatan dan kekuatan sehingga dapat segera kembali pulang dan berkumpul bersama sanak keluarga dan dapat bergabung kembali dalam lingkungan sosialnya.

Kami juga menghimbau kepada bapak/ibu jama’ah haji Kota Gunungsitoli agar lebih intens dan turut aktif berpartisipasi dalam kegiatan keagamaan dan sosial kemasyarakatan. Harapan kami semoga dengan bertambahnya jumlah masyarakat kota Gunungsitoli yang telah menunaikan ibadah haji dapat meningkatkan kesolehan sosial serta mampu membawa kota Gunungsitoli menjadi kota yang religius sehingga pada akhirnya kota Gunungsitoli yang kita cintai ini akan diselimuti keberkahan dan selalu dalam lindungan Tuhan yang maha kuasa.

Turut hadir mewakili Danlanal Nias, mewakili Kapolres Nias, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Gunungsitoli, Ketua IPHI Kota Gunungsitoli, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tim pelaksana pemulangan Jama’ah Haji/Hajjah Kota Gunungsitoli Tahun 1445 H/2024 Miladiyah beserta sejumlah undangan lainnya.@ (MS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *