Pekan Olah Raga Pelajar Provinsi Sumatera Utara (Popprovsu) Tahun 2024 Telah Tuntas Terlaksana

 

Pakpak Bharat | metroinvestigasi.id-Pekan Olah Raga Pelajar Provinsi Sumatera Utara (Popprovsu) Tahun 2024 Telah Tuntas Terlaksana.

Dalam ajang yang diikuti ratusan atlit pelajar se Sumatera Utara ini, Kontingen Pakpak Bharat berhasil mengumpulkan total 2 medali emas, 1 medali perak dan 4 medali perunggu.

Raihan medali ini diperoleh diantaranya melalui Cabang Olahraga Atletik atas nama Rohma Banurea yang turun pada lomba jalam cepat 5000 m (Medali emas), Cabang Olahraga Tinju atas nama Letri Wahyuni Cibro (medali emas 57 kg putri), Kiki Elfriani Tumangger (medali perak 50kg), Alvaro Hengki Cibro dan Eykel Pidonta Cibro masing-masing medali perunggu. Sementara dari cabang olah raga karate berhasil menyabet dua medali Perunggu (Michael Dellon Barcelona Solin dan Nicholas Messi Tumba Solin).

Pada Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Utara Tahun 2024 Kabupaten Pakpak Bharat Mengikuti 4 Cabang Olahraga yakni Atletik, Taekwondo, Karate dan Tinju dengan kekuatan 16 orang atlit dan empat pelatih serta tim official yang dipimpin oleh Kokmin Manik, S.Pd, MM sebagai Pimpinan Kontingen.(6/7/2024).

Terimakasih atas segala bentuk dukungan dan doa dari semua pihak, dari bapak Bupati Pakpak Bharat, bapak Franc Bernhard Tumanggor atas dukungan penuh yang kami terima dalam event ini, ucap Kokmin Manik.(M.Solin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *