Mobil Dinas BPPRD Batu Bara Hangus Terbakar di Jalan Tol Tebing Tinggi -Medan

 

Batu Bara|metroinvestigasi.id – Mobil Dinas Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah (BPPRD) Kabupaten Batu Bara hangus terbakar di ruas jalan tol Tebing Tinggi – Medan, Rabu (13/1/2021) sekitar pukul 11.00 Wib.

Adapun informasi yang diterima atas terbakarnya mobil dinas Hilux Double Cabin BK 8004 BB keluaran 2009 tersebut, telah dibenarkan Kepala BPPRD Kabupaten Batu Bara Rijali kepada wartawan lewat telepon seluler.

Yang mana Rijali mengatakan , mobil dinas tersebut sedang membawa Sekretaris BPPRD Kabupaten Batu Bara Meilinda dan 3 ASN Pemkab lainnya dalam perjalanan dinas menuju kantor Dinas Pendapatan Provsu untuk berkoordinasi.

Informasi yang diperoleh dari sumber , saat diperjalanan menuju Medan melalui jalan tol, terdengar bunyi gemericik dari arah bawah mobil yang ditumpangi oleh ke 4 ASN tersebut.
Setelah mendengar suara yang mencurigakan , pengemudi bersama penumpangnya turun hendak memeriksanya.

Setelah diperiksa asap sudah mengepul dari bagian bawah mobil yang disertai oleh api yang makin membesar. Kepulan asap yang tebal yang membubung tinggi menarik perhatian pengemudi yang sedang melintas dan penduduk sekitarnya, sehingga berdatangan ke lokasi untuk melihat kejadian yang mengerikan tersebut.

Atas kejadian itu, salah seorang warga sempat mengabadikan peristiwa tersebut dan diupload di media sosial.

Menurut Kabid Asset Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Noval Marpaung melalui telepon seluler mengatakan, akibat kebakaran tersebut sejumlah dokumen yang hendak di bawa ke Medan dipastikan hangus terbakar bersamaan dengan mobil yang terbakar itu.(sr).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *