Menyambut Idul Adha 1442 H Satuan Polres Rohil Akan Sembelih Hewan Qurban

 

Rokan Hilir | metroinvestigasi.id – Menyambut Idul Adha1442 H yang jatuh pada Selasa (20-7-2021) Satuan Polres Rohil akan menyembelih hewan qurban, sampai hari ini sudah ada 49 hewan qurban yang terkumpul, hal ini diungkapkan Kapolres Rohil, AKBP. Nurhadi Ismanto SH SIK, yang dikonfirmasi Minggu (18/7)melalui Kasubag Humas Polres Rohil AKP. Juliandi SH,

Di katakan Juliandi, bahwa 49 ekor hewan qurban itu terbagi dibeberapa polsek, masjid, mushola yang ada di sekitar Mapolres Rokan hilir ” hewan qurban itu terkumpul dari personil yang beragama muslim yang ikut berqurban,” paparnya.

Diterangkan Juliandi, untuk proses penyembelihan hewan qurban itu, bahwa untuk di Mapolres Rohil dilakukan sebanyak 5 ekor “Nah, selebihnya hewan qurban itu dibagikan ke Polsek Se Rohil, Masjid dan Mushola yang sudah dicantumkan untuk melakukan penyembelihannya,”

Lanjut AKP Juliandi, bahwa penyembelihan hewan qurban tersebut dilakukan setelah shalat Idul Adha.
“Selanjutnya, daging – daging hewan qurban akan dibagikan kepada warga yang berhak menerimanya.Terutama kepada warga yang berada disekitar Mapolres Rohil dan kepada anggota polres. Demikian pula hewan qurban yang dibagikan di Polsek, Masjid dan Mushola akan dibagikan pula untuk warga sekitarnya,” papar AKP Juliandi.    ( bs )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *